Kunjungi Kantor Bawaslu, Satgas Preemtif Bangun Cooling System
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Kunjungi Kantor Bawaslu, Satgas Preemtif Bangun Cooling System

    Kabartujuhsatu
    Minggu, 10 Desember 2023, Desember 10, 2023 WIB Last Updated 2023-12-10T10:04:15Z
    masukkan script iklan disini

    Lombok Utara, Kabartujuhsatu.news, - Dalam rangka untuk menciptakan situasi tetap aman dan kondusif menjelang Pemilu 2024, Satgas Preemtif OMB Rinjani 2023-2024, melakukan kunjungan ke kantor lembaga penyelanggara Pemilu 2024 Lombok Utara, Sabtu (9/12/2024).

    Kapolres Lombok Utara AKBP Didik Putra Kuncoro, S.I.K, M.Si. melalui Kasat Binmas Polres Lombok Utara I Made Susila Artana mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai sarana untuk menciptakan situasi tetap damai dan sejuk menjelang Pemilu 2024.

    "Tujuan dari Silaturahmi tersebut adalah untuk membangun koordinasi dan sinergitas antara Kepolisian dengan Bawaslu dalam menjaga keamanan serta kelancaran proses demokrasi.

    AKP Artana menuturkan bahwa silaturahmi ke Tokoh masyarakat, Tokoh Agama dan terjun ke masyarakat melalui Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) akan terus diintensifkan.

    "Hal itu dilakukan dengan tujuan untuk membangun Cooling system agar kamtibmas di wilayah hukum Polres Lombok Utara tetap kondusip menjelang Pemilu 2024, katanya.

    “Tindakan Preemtif kita lakukan untuk memastikan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat bisa kondusif,” pungkasnya.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini