DPD dan DPC Getar 08 Se-Banten Resmi Dikukuhkan, Ketum DPN Dr Jimmy Rol Torar Yakin Mampu Menangkan PRABOWO-GIBRAN Satu Putaran
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    DPD dan DPC Getar 08 Se-Banten Resmi Dikukuhkan, Ketum DPN Dr Jimmy Rol Torar Yakin Mampu Menangkan PRABOWO-GIBRAN Satu Putaran

    Kabartujuhsatu
    Sabtu, 25 November 2023, November 25, 2023 WIB Last Updated 2023-11-25T18:52:23Z
    masukkan script iklan disini

    Cilegon, Kabartujuhsatu.news, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) GETAR 08 Provinsi Banten bersama 8 DPC GETAR 08 se-provinsi Banten yang meliputi Kota Tangerang, Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang Selatan, Kota Serang, Kabupaten Serang, Kota Cilegon, Kabupaten Pandeglang dan Kabupaten Lebak resmi telah dilantik dan dikukuhkan sebagai Relawan Pemenangan Capres Cawapres Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka untuk fokus memenangkan PRABOWO GIBRAN dalam SATU PUTARAN di Kontestasi PILPRES 2024 nanti.

    Pelantikan pengurus GETAR 08 dipimpin langsung oleh Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional GETAR 08 Dr. Jimmy Rol Torar, SE., MM , MAP yang dilangsungkan di salah satu Cafe, Sabtu (25/11/2023).


    Dalam kegiatan tersebut,  terpilih sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah GETAR 08 provinsi Banten adalah Yan Kaunang, SE sebagai Ketua, dan Darius Sahelangi sebagai Sekretaris yang juga merangkap sebagai Wakil Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Nasional GETAR 08.

    “Dengan dideklarasikannya pengurus Getar 08 DPD Prov. Banten, dan DPC" Se Banten ini, kami berharap untuk bersama-sama berjuang dalam memenangkan capres cawapres nomor urut 2 Prabowo Gibran dengan meraih suara 60% satu putaran, tegas Ketum DPN Getar 08 Jimmy Rol Torar.



    Selain itu, dirinya mengaku terus mensosialisasikan misi dan visi serta program -program unggulan Capres Cawapres Prabowo Gibran, diantaranya membangun beberapa Rumah Sakit, terutama pendidikan yang berkualitas agar masyarakat menjadi cerdas menuju Indonesia emas, Ujar Dr. Jimmy Rol Torar.


    “Dan Relawan GETAR 08 kedepan akan berkesinambungan karena kita sudah berbadan hukum dan tidak menutup kemungkinan akan menjadi partai dan bersinergi dengan Gerindra”, pungkasnya.

    (Red/Bento)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini