KALLA TOYOTA Soppeng Datang Beri Bingkisan dan Ucapan Selamat HARI GURU NASIONAL di SDN 7 SALOTUNGO
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    KALLA TOYOTA Soppeng Datang Beri Bingkisan dan Ucapan Selamat HARI GURU NASIONAL di SDN 7 SALOTUNGO

    Kabartujuhsatu
    Sabtu, 25 November 2023, November 25, 2023 WIB Last Updated 2023-11-25T13:28:26Z
    masukkan script iklan disini

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news, Suatu kebahagiaan tersendiri bagi kepala UPTD SPF SDN 7 Salotungo bersama sejumlah pengajar sekolah yang terletak di samping kantor Kelurahan Lalabata Rilau Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng ini, pasalnya di momen Hari Guru Nasional (HGN) tahun 2023 ini, sejumlah ucapan dari siswa siswi dalam momentum HGN karena begitu besar peranan para guru dalam mendidik anak-anak demi untuk mencerdaskan anak bangsa. Sabtu (25/11/2023).

    Tidak hanya itu, di Momen Hari Guru Nasional 2023 ini, Karyawan Kalla Toyota Soppeng juga datang langsung memberikan ucapan selamat hari guru untuk kepala Sekolah dan Guru SDN 7 Salotungo.

    Nampak hadir karyawan Kalla Toyota Soppeng diantaranya
    Ratna Dewi ADH bagian Administrasien Head, Mima Burhanuddin CRP (Customer Relation), Taukif Kepala Bengkel, dan Arjuna perwakilan Sales Marketing.


    Dikesempatan itu, Ratna Dewi mewakili seluruh karyawan Kalla Toyota Soppeng menyampaikan apresiasi yang tulus kepada guru-guru SDN 7 SALOTUNGO yang menurutnya begitu banyak memberikan sumbangsih ilmu dan pemikiran, karakter kepada putra dan putri mereka serta menuntun dan membimbing kepada hal-hal kebaikan.

    Di momentum HGN 2023 ini, Mereka tidak hanya memberikan penghargaan verbal, tetapi juga menyertakan bingkisan sebagai bentuk rasa terima kasih atas dedikasi dan pengabdian guru-guru dalam membentuk masa depan para siswa. 


    "Semoga hubungan yang erat antara siswa, guru, dan komunitas pendidikan terus berkembang demi meningkatkan mutu pendidikan di SDN 7 SALOTUNGO, imbuh Ratna Dewi.

    Sementara itu, Kepala UPTD SPF SDN 7 Salotungo Abdul Asis, S.Pdi menyampaikan ucapan terima kasih kepada para siswa siswi atas ucapan yang mereka berikan di Hari Guru Nasional tahun 2023 ini.

    "Begitu pula kepada Karyawan Kalla Toyota Soppeng yang telah hadir langsung di sekolah ini yang tidak hanya sekedar hanya memberikan ucapan namun juga bingkisan sebagai tanda penghargaan kepada para guru "Sang Pahlawan Tanpa Tanda Jasa, tandasnya.


    "Semoga dihari guru nasional tahun 2023 sebagai momentum untuk saling menerangi kepada para peserta didik dengan penuh energi, karena Guru itu ibarat lilin, energinya dihabiskan untuk menerangi jalan bagi murid-muridnya, tandas Kepsek SDN 7 Salotungo.

    Ia menandaskan bahwa, Guru yang biasa-biasa saja akan memberi tahu, Guru yang baik akan menjelaskan, Guru yang unggul akan menunjukkan, dan Guru yang hebat akan menginspirasi." Ucap Abdul Asis mengutip kalimat William Arthur Ward.

    (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini