Yonif Raider 754/ENK Kostrad Kembali Raih Prestasi di Lomba Lari 5K di Nabire
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Yonif Raider 754/ENK Kostrad Kembali Raih Prestasi di Lomba Lari 5K di Nabire

    Kabartujuhsatu
    Sabtu, 14 Oktober 2023, Oktober 14, 2023 WIB Last Updated 2023-10-14T14:19:33Z
    masukkan script iklan disini

    Timika, Kabartujuhsatu.news - Prajurit Raja berhasil dominasi dan menjadi juara di lomba lari 5K dalam rangka HUT TNI di Nabire, ratusan pelari dan atlet dari berbagai Provinsi di Papua juga mengikuti lomba lari yang digelar oleh Kodim Nabire. Lomba tersebut digelar masih dalam rangka memeriahkan HUT TNI ke 78 di Nabire, Papua Tengah, Sabtu (14/10). 

    Prajurit Raja yang berada dibawah kepemimpinan Mayor Inf Cecep Cahyadi selaku Danyonif Raider 754/ENK Kostrad berhasil menguasai podium juara dengan prestasi 2 dari 5 pelari pertama yang menyentuh garis finish adalah para petarung dari Yonif Raider 754/ENK Kostrad. 


    Pelari kedua yang mampu menyentuh garis finish adalah Pratu Irsan dengan menorehkan waktu 15 Menit 15 Detik disusul dengan urutan ke 4 oleh Prada Aldi Rerei dengan waktu 16 Menit 30 Detik.


    Dalam ajang ini terdapat 2 atlet PON Papua yang mendominasi juara 1 dan 3 yaitu Medi yang merupakan atlet PON Papua Tengah dan Esau Kadam yang merupakan atlet Pelatnas.

    Danyonif 754/ENK memberikan apresiasi atas prestasi yang sudah di raih oleh prajuritnya dan akan selalu mesupport untuk lebih berprestasi pada event-event selanjutnya.

    "Prestasi yang dicapai merupakan sebuah langkah awal Yonif Raider 754/ENK Kostrad untuk semakin berkembang dan berprestasi kedepannya, janganlah puas dengan apa yang telah dicapai hari ini, tetap harus low profile karena masih banyak tantangan dan saingan yang lebih kuat daripada kita sehingga terus berlatih dan berjuang lebih keras lagi untuk mencapai prestasi yang terbaik" Ucap Danyonif Raider 754/ENK.

    (Pen754)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini