Kirim Makanan Untuk Satgas TMMD, Siti Mutmainah : Wujud Terimakasih dan Dukungan dari Warga
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Kirim Makanan Untuk Satgas TMMD, Siti Mutmainah : Wujud Terimakasih dan Dukungan dari Warga

    Kabartujuhsatu
    Rabu, 04 Oktober 2023, Oktober 04, 2023 WIB Last Updated 2023-10-05T03:52:50Z
    masukkan script iklan disini

    Wonogiri, Kabartujuhsatu.news, - Dengan berbagai pekerjaan baik fisik maupun non fisik yang dilaksanakan di Dusun Jegoh, Desa Rejosari, yang dilakukan secara gotong-royong anggota Satgas TMMD bersama warga, guna membantu pemerintah dalam mensejahterakan masyarakat.

    Hal tersebut mendapatkan dukungan penuh dari warga masyarakat sekitar, selain membantu tenaga mereka juga membantu memberikan makanan ala kadarnya bagi mereka yang sedang bekerja. 

    Seperti salah satu warga Dusun Jegoh RT 03/03, Desa Rejosari, Siti Mutmainah yang juga merupakan Guru di RA Perwanida 24, bersama ibu-ibu yang lain membantu memberikan makanan kepada Satgas dan warga menyelesaikan pembangunan talud dengan volume panjang 251 m × lebar 3 m × tinggi 0.30 m. Kamis (5/10/2023).


    " Karena tidak bisa membantu tenaga, saya hanya bisa membantu memberikan makanan dan minuman untuk bapak-bapak Tentara dan warga yang bekerja “, ucap Siti.

    ” Hanya ini yang bisa saya lakukan sebagai ucapan terima kasih karena bapak-bapak Tentara yang membangun desa saya “, imbuhnya.

    Dirinya pun berharap, program TMMD Reguler ke-118 yang dilaksanakan di kampung kami ini dapat berjalan dengan aman dan lancar, serta nantinya bisa dirasakan manfaatnya bagi kami dan warga masyarakat khususnya di Dusun Jegoh, Desa Rejosari ", pungkasnya.

    (Arda 72).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini