BERHALA Mulai Sosialisasikan Diri Jadi Caleg Golkar di Dapil Marioriwawo
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    BERHALA Mulai Sosialisasikan Diri Jadi Caleg Golkar di Dapil Marioriwawo

    Kabartujuhsatu
    Sabtu, 07 Oktober 2023, Oktober 07, 2023 WIB Last Updated 2023-10-07T09:41:28Z
    masukkan script iklan disini


    Soppeng, Kabartujuhsatu.news, Meski belum masuk tahapan Kampanye Pemilu legislatif 2024 namun sosialisasi diri sebagai bakal calon anggota legislatif DPRD kabupaten Soppeng terus dilakukan oleh para anggota partai politik tak terkecuali mantan Camat Marioriwawo Hamzah Hola, S.Sos, M.Si, Sabtu (7/10/2023).


    Hamzah Hola yang diketahui adalah mantan aparatur sipil negara yang pernah menduduki jabatan strategis di lingkup pemerintahan daerah kabupaten Soppeng.


    Selain Camat, Ia pernah menduduki jabatan Kepala Dinas Perhubungan dan kepala Perpustakaan Daerah Kabupaten Soppeng.


    Tidak hanya itu, sejumlah organisasi ia juga aktif hingga saat ini diantaranya sebagai Ketua Persatuan Olahraga Berkuda Seluruh Indonesia (Pordasi) cabang kabupaten Soppeng.


    Pasca pensiun sebagai ASN, Hamzah Hola terjun ke dunia politik dan menjadi Bacaleg melalui Partai Golkar dapil Kecamatan Marioriwawo.


    Meski bukan bersumber dari dirinya namun sebagian masyarakat menyebutnya Hamzah Hola bagusnya memiliki Tagline BERHALA yang artinya Bersama Hamzah Hola, kata Sumber terpercaya media ini.


    Menurut sumber media, tagline tersebut agar mudah di ingat, meski hanya singkatan nama bukan arti sebenarnya katanya.


    Hamzah Hola, S Sos, M.Si (Ist).


    Hamzah Hola yang kini menjadi Bacaleg Golkar menempati nomor urut 6 optimis untuk meraih suara yang signifikan di pemilu legislatif DPRD kabupaten Soppeng tahun 2024 mendatang.


    "Kami di Golkar tetap optimis untuk meraih simpatik pemilih dan meraih suara rakyat, apalgi ketua DPD II Partai Golkar kabupaten Soppeng yang tak lain juga selaku Bupati Soppeng menegaskan agar bacaleg Golkar tidak setengah hati dalam bertarung.


    "Bahkan, Dia meminta bacaleg yang setengah hati untuk mundur lebih awal, ujar Hamzah Hola mengulang kata motivasi mantan Ketua DPRD 2 periode Andi Kaswadi Razak.




    Diketahui DPD II Golkar Soppeng, Sulawesi Selatan (Sulsel) optimis untuk kembali menjadi pemenang untuk mempertahankan kursi Ketua DPRD Soppeng.


    Golkar mengandalkan petahana untuk meraup suara.


    "Kita optimis menang Pileg 2024, apalagi DPD II Golkar Soppeng saat ini sudah ada 12 kursi, tentu ke depan kita paling minimal itu 12, namun tidak menutup kemungkinan bisa lebih," kata Ketua DPD II Golkar Soppeng Andi Kaswadi Razak selasa (8/8/2023).


    Kaswadi menilai kursi yang ada saat ini menjadi modal besar bagi Golkar.


    Para petahana yang kini duduk di DPRD Soppeng pun diharapkan dapat meyakinkan pemilih.


    "Hampir semua dapil ada perwakilan kita, makanya kita harapkan Pileg 2024 berkompetisi secara sehat untuk bagaimana meyakinkan pemilih untuk memilih kita tanpa menciderai caleg lain," katanya dilansir dari detik.com
    Sabtu (7/10/2023).


    Sekadar Diketahui Hamzah Hola menjadi Camat Marioriwawo tahun 2010 hingga 2013.


    Kabag Ekonomi 2014 hingga tahun 2016.


    Kabid pemadam Kebakaran 2017.


    Mengikuti lelang jabatan untuk Eselon 2 dan berhasil menjadi Kadis Satpol-PP dan pemadam kebakaran (Damkar) 2018 _ 2020.


    Kadis perhubungan 2020 hingga 2021.


    Kadis perpustakaan 2021_ 2022 (purnabakti).


    (Red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini