Aktivis Andre Dukung Penuh Mie Go Jadi PJ Walikota Pangkalpinang, Dinilai Mampu Lanjutkan Pembangunan
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Aktivis Andre Dukung Penuh Mie Go Jadi PJ Walikota Pangkalpinang, Dinilai Mampu Lanjutkan Pembangunan

    Kabartujuhsatu
    Sabtu, 07 Oktober 2023, Oktober 07, 2023 WIB Last Updated 2023-10-07T09:19:11Z
    masukkan script iklan disini

    Pangkalpinang, Kabartujuhsatu.news, Gonjang ganjong dan atau pembahasan terkait pengangkatan PJ walikota Pangkalpinang semakin menarik untuk di bahas.

    Diketahui saat ini DPRD kota Pangkalpinang sudah menetapkan rekomendasi calon PJ walikota Pangkalpinang, demgan 3 nama yang diajukan termasuk Sekda kota Pangkalpinang Mie Go, SE, M.Si

    Hadirnya nama Mie Go di bursa pencalonan PJ walikota Pangkalpinang yang di rekomendasi oleh DPRD kota Pangkalpinang mendapatkan apresiasi dan dukungan dari berbagai lapisan masyarakat termasuk salah satu aktivis yang cukup dikenal di kalangan politikus dan pemerintah daerah Kota Pangkalpinang Provinsi Bangka Belitung (Babel).

    Aktivis yang dimaksud yakni Andre Pascal Posshumah yang akrab disapa andre politik aktivis pemuda bangka belitung telah mendukung penuh Sekda Mie Go untuk menjadi PJ walikota Pangkalpinang.

    Mie Go, SE, M.Si.

    Menurut Andre, "Mie Go dinilai bisa dan mampu serta layak untuk menjadi PJ walikota Pangkalpinang dengan harapan untuk melanjutkan visi, misi dan cita-cita walikota Pangkalpinang sebelumnya yaitu Dr H Maulan Aklil, S.IP, M.Si.

    "full penuh dukung bang Mie Go untuk menjadi i PJ walikota Pangkalpinang,. ujar Andrea.

    "Beliau layak memimpin kota Pangkalpinang", pungkasnya dengan keyakinan dan optimis dapat meningkatkan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat..

    (Red/*)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini