Team AAS Community Bantu Sembako Korban Kebakaran di Tonrongnge Soppeng
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Team AAS Community Bantu Sembako Korban Kebakaran di Tonrongnge Soppeng

    Kabartujuhsatu
    Rabu, 13 September 2023, September 13, 2023 WIB Last Updated 2023-09-13T11:42:04Z
    masukkan script iklan disini

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news, Kebakaran hebat yang terjadi di Tonrongnge Kelurahan Tettikenrarae Kecamatan Marioriwawo Kabupaten Soppeng mendapat perhatian dari team AAS Community Cabang Soppeng.

    Diberitakan sebelumnya saat kejadian kebakaran yang menghanguskan 4 unit rumah tersebut, team AAS Community Cabang Soppeng bergerak cepat membantu petugas Pemadam kebakaran yang terdiri dari 5 armada yang dikerahkan dalam peristiwa itu dengan melibatkan personil 27 orang petugas damkar.

    Bantuan tersebut berupa Air mineral untuk para petugas damkar dan warga yang terlibat dalam proses pemadaman api yang menghanguskan 4 unit rumah milik, H. Giling, La Ruse, Yaya dan Emmang.

    Tidak hanya itu, pasca kebakaran, team AAS Community mengerahkan seluruh korcam untuk membantu dengan memberikan sembako berupa telur, mie instan, kopi, teh, gula, minyak goreng dan air mineral.

    Nampak hadir dalam penyerahan yang digelar di Posko Korban kebakaran yakni Lawyer Abd Rasyid, Andi Suharman, M Hatta Razak, Akbar Affandi, Andi Akhsan Saifullah, Hamdani, Ridwan dan lainnya.



    M Hatta Razak menyebutkan, " Bantuan ini diberikan sebagai bentuk kepedulian AAS Community terhadap masyarakat yang mengalami musibah kebakaran seperti yang kami lakukan hari ini, ujarnya.

    Ketua AAS Community Andi Amar M Sulaiman juga menitip pesan bahwasanya semoga warga masyarakat yang tertimpa musibah diberi ketabahan dalam peristiwa ini serta menyampaikan duka atas kejadian ini, katanya melalui team Hatta Razak.

    Semoga apa yang kami lakukan dengan bantuan ini dapat bermanfaat bagi keluarga korban, minimal untuk sementara dapat sedikit meringankan beban keluarganya, pungkas Hatta.

    (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini