Selain Tingkatkan Keimanan, Pengajian Rutin Dimanfaatkan Babinsa Untuk Jalin Kedekatan Dengan Warga
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Selain Tingkatkan Keimanan, Pengajian Rutin Dimanfaatkan Babinsa Untuk Jalin Kedekatan Dengan Warga

    Kabartujuhsatu
    Minggu, 13 Agustus 2023, Agustus 13, 2023 WIB Last Updated 2023-08-14T03:43:59Z
    masukkan script iklan disini

    Wonogiri, Kabartujuhsatu.news,- Babinsa Desa Sumberejo Koramil 06/Batuwarno Peltu Suef, menghadiri pengajian rutin Sabtu Kliwon yang diselenggarakan oleh Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kecamatan Batuwarno, yang dilangsungkan di Komplek Wisata Telogo Rowo Desa Sumberejo, Minggu(13/8/23).

    Pengajian yang kali ini dilaksanakan menghadirkan Ustadz Ahmad Saridjo sebagai penceramah dan turut dihadiri pula oleh Ketua Dewan Masjid Indonesia/DMI Batuwarno H. Muradji,  Kepala Desa/Kelurahan se-Kecamatan Batuwarno, Jama'ah pengajian.


    Peltu Suef menerangkan, Pengajian Sabtu Kliwon ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan setiap bulan bertujuan untuk menjalin silahturahimi, meguatkan persatuan dan meningkatkan keimanan serta ketaqwaan kepada Allah SWT.

    Lebih lanjut Babinsa menjelaskan, sebagai aparat territorial dirinya harus selalu hadir ditengah-tengah masyarakat dan pembinaan teritorial melalui Komunikasi sosial (Komsos) dengan komponen masyarakat, harus terus dilakukan dalam rangka pembinaan wilayah.

    "Melalui pengajian bersama dengan masyarakat, selain untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, juga sebagai sarana komunikasi dengan warga ", tuturnya.

    (Arda 72).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini