Perjuangan Belum Usai, Kapolres Soppeng Pimpin Renungan Suci HUT RI ke 78 Tahun
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Perjuangan Belum Usai, Kapolres Soppeng Pimpin Renungan Suci HUT RI ke 78 Tahun

    Kabartujuhsatu
    Rabu, 16 Agustus 2023, Agustus 16, 2023 WIB Last Updated 2023-08-17T00:48:44Z
    masukkan script iklan disini

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news, Kapolres Soppeng AKBP Dr. (C) H. Muhammad Yusuf Usman S.H.,S.I.K.,M.T memimpin langsung Apel Kehormatan dan renungan suci dalam rangka HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke 78 tahun 2023 bertempat di TMP Salotungo Kelurahan Lalabata Rilau Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng, Kamis 17 Agustus 1945 pukul 00.00 wita.

    Kegiatan yang digelar setiap tahunnya tersebut diawali dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan dilanjutkan dengan pembacaan dan penandatanganan Naskah apel kehormatan dan renungan suci oleh Inspektur Upacara dengan mematikan lampu di sekitar makam, kemudian menyalakan obor api, Setelah itu dilanjutkan dengan mengheningkan cipta, dan ditutup dengan pembacaan doa.

    Upacara apel kehormatan dan renungan suci ini adalah kegiatan rutin yang dilaksanakan dalam memperingati 17 Agustus pukul 00.00 Wita merupakan suatu penghormatan terhadap para Pahlawan yang telah Gugur dalam rangka merebut kemerdekaan dari tangan para penjajah, mereka yang telah berjasa terhadap Negara Republik Indonesia.

    Kegiatan yang digelar setiap tahunnya juga dihadiri Bupati Soppeng H. A. Kaswadi Razak SE, Wabup Soppeng Ir. H. Lutfi Halide MP, Ketua DPRD Soppeng, Sekda Soppeng, Ketua PA, Ketua PN, Unsur Forkopimda serta Kepala SKPD, Wakapolres Soppeng, Para Kabag, Kasat, Kapolsek dan perwira Jajaran Polres Soppeng dan Kodim 1423 Soppeng dengan peserta Apel dari TNI - Polri dan Sat Pol PP.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini