Siswi SDN 25 Madello Berhasil Wakili Soppeng Dalam Ajang Ini Ke Tingkat Provinsi
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Siswi SDN 25 Madello Berhasil Wakili Soppeng Dalam Ajang Ini Ke Tingkat Provinsi

    Kabartujuhsatu
    Senin, 05 Juni 2023, Juni 05, 2023 WIB Last Updated 2023-06-05T14:49:06Z
    masukkan script iklan disini
    Nur Inayah Anggraini Siswi SDN Madello Kabupaten Soppeng (Ist).

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news,,-Nur Inayah Anggraini lahir di Soppeng 10 Desember 2011 Putri dari Bapak Irwan Aryadi, S.IP, Siswi SDN 25 Madello Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng Provinsi Sulawesi Selatan berhasil memenangkan seleksi Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) Cabang Nyanyi Solo tingkat Kabupaten Soppeng dan akan mewakili Kabupaten Soppeng di Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan.

    Nur Inayah Anggraini mengaku senang bisa lolos mewakili Kabupaten Soppeng di tingkat Provinsi.

    "Senang sekali, saya berharap doa restu dari Orang tua, Bapak ibu guru, dan teman-teman di sekolah untuk bisa sukses mewakili Kabupaten Soppeng ke tingkat Provinsi," ungkapnya.

    Nur Inayah merupakan siswi SD Negeri 25 Madello tersebut. "Ia berhasil menjadi yang terbaik di Kabupaten Soppeng, tentu membanggakan kami selaku penanggung jawab di sekolah" terang Kepala Sekolah SDN 25 Madello H. Zainuddin, S.Pd kepada media.

    Dalam hal ini ditambahkan pula H. Zainuddin, S.Pd selaku Kepala Sekolah SD Negeri 25 Madello mengatakan bahwa dalam hal penguatan kompetensi bidang seni tentunya kami sangat bersyukur karena diberi ruang sebuah ajang pengembangan seni bagi peserta didik.


    "Ajang festival dan lomba ini diharapkan akan menguatkan dan menumbuhkan kreativitas serta ekspresi yang baik bagi peserta didik.

    Sebagai upaya memberikan ruang bagi siswa siswi unjuk bakat, minat, kreativitas, serta inovasi, maka Pusat Prestasi Nasional (Puspresnas), Sekjen Kemenristekbud RI, menyelenggarakan FLS2N yang didukung oleh Dinas Pendidikan Kabupaten/Kota, penggiat seni dan budaya, serta praktisi maupun profesional di bidang seni, serta kalangan masyarakat.

    Dengan terselenggaranya FLS2N, diharapkan akan memperluas wawasan pengetahuan seni, meningkatkan kemampuan bersosialisasi dan kolaborasi.

    FLS2N juga diharapkan menjadi salah satu wadah berkreasi dengan menampilkan karya kreatif dan inovatif peserta didik jenjang pendidikan dasar dengan mengedepankan sportivitas dalam pengembangan diri.

    (Red/ARS)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini