Dimulai dari Desa Belo Wilayah Polsek Ganra, Bedah Rumah Jadi Program Polres Soppeng Sambut Hari Bhayangkara ke 77 Tahun
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Dimulai dari Desa Belo Wilayah Polsek Ganra, Bedah Rumah Jadi Program Polres Soppeng Sambut Hari Bhayangkara ke 77 Tahun

    Kabartujuhsatu
    Senin, 05 Juni 2023, Juni 05, 2023 WIB Last Updated 2023-06-05T12:08:56Z
    masukkan script iklan disini

    Kapolsek Ganra Iptu Asdar bersama para personil jajaran saat mengangkat material bedah rumah (Ist).

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news,- Dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke 77 tahun 2023, Polres Soppeng akan melaksanakan berbagai kegiatan diantaranya Program Bedah Rumah.


    Dimulai diwilayah Polsek Ganra, Program Bedah Rumah tersebut yang merupakan warga di Desa Belo Kecamatan Ganra Kabupaten Soppeng pada hari Selasa 06 Mei 2023.


    Kapolsek Ganra Iptu Asdar, S.Sos mengatakan, hari ini Senin (5/6) baru tahap persiapan diantaranya mengangkat material bedah rumah yang dilakukan oleh para personil jajaran polres Soppeng, ungkapnya.


    Wakapolres Soppeng Kompol H Muhiddin Yunus bersama Camat Ganra Andi Amri Nongki, Kapolsek Ganra Iptu Asdar, Kades Belo dan Kasus Belo serta para personil polres Soppeng (Ist).


    Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Wakapolres Soppeng Kompol H. Muhiddin Yunus SH, MH, satu persatu balok kayu yang akan digunakan dalam Program bedah rumah diangkut oleh personil gabungan dari Polres Soppeng, Polsek Ganra, Polsek Lilirilau dan Polsek Liliriaja.


    Kapolres Soppeng AKBP Muh Yusuf Usman SH,S.IK, MT dalam keterangannya mengatakan bahwa salah satu Program dalam menyambut hari Bhayangkara ke 77 yakni Bedah Rumah, terangnya.


    Menurut Kapolres Soppeng AKBP Muh Yusuf Usman bahwa pihaknya sudah melakukan berbagai kesiapan diantaranya dengan mempersiapkan sarana dan Prasarana Beda Rumah tersebut", jelasnya.


    Ia mengungkapkan bahwa Rencana Program Bedah Rumah yang dilaksanakan akan dimulai pada Selasa 06 Juni dengan batas pembangunan hingga 30 Juni 2023, katanya.


    "Kami berharap Program ini dapat berjalan dengan lancar dan kedepannya nanti ada beberapa rumah warga yang juga akan di bantu untuk proses perbaikannya, semoga semua berjalan dengan baik dan lancar", pungkas Kapolres Soppeng AKBP Muh Yusuf.


    (Red/JOIN)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini