Menebar Kebaikan di Bulan Suci Ramadhan, Millenial ANS Bagi Takjil
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Menebar Kebaikan di Bulan Suci Ramadhan, Millenial ANS Bagi Takjil

    Kabartujuhsatu
    Jumat, 07 April 2023, April 07, 2023 WIB Last Updated 2023-04-07T17:55:51Z
    masukkan script iklan disini

    Kendari, Kabartujuhsatu.news,-Anggota DPD RI KOMISI 1 Andi Nirwana Sebbu ( ANS ) melalui MILLENIAL ANS menggelar Aksi menebar berkah di bulan suci ramadhan kepada masyarakat kota kendari, Jumat (07/04/23) menjelang buka puasa.

    Kegiatan ini berlangsung di jalan martandu Kota Kendari, dalam aksinya, Millenial ANS mebagikan ratusan paket takjil kepada seluruh pengguna jalan roda dua maupun roda empat.

    Andi Nirwana Sebbu mengatakan kegiatan yang dilakukan oleh tim Millenial ANS bertujuan untuk berbagi kebahagiaan dengan cara bersedekah, terang anggota DPD RI ini.

    "Selain menambah kebahagiaan serta mempererat tali silaturahmi, berbagi juga dapat meningkatkan iman dan takwa, katanya.

    Selain itu juga dapat meningkatkan kesadaran kepada seluruh masyarat Sultra akan indahnya berbagi terhadap sesama. Ujar Anggota Komisi 1 DPD RI tersebut.


    Kemudian, Founder Millenial ANS menambahkan bahwa kegiatan ini bertema "Ramadhan Berbagi, Ramadhan Dihati" yang di support lansung oleh ibu Andi Nirwana Sebbu, jelasnya.

    "Alhamdulillah, kegiatan telah usai, dan semoga giat kali ini mendapatkan nilai keberkahan disisinya, mewakili kawan kawan Millenial ANS, kami ucapkan Terimakasih yang sebesar-besarnya Kepada ibu Andi Nirwana Sebbu atas dukungan dan support sehingga kegiatan ini bisa terlaksana, pungkas Andi Aswar.

    Kegiatan ini dilanjutkan dengan silaturahmi dan buka puasa bersama segenap anggota Millenial ANS guna memupuk kebersamaan dan solidaritas kekeluargaan .

    (Red/Didin Ardiansyah)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini