Anjangsana Wujud Kebersamaan dan Komsos TNI Satgas Yonif 132/BS dengan Masyarakat
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Anjangsana Wujud Kebersamaan dan Komsos TNI Satgas Yonif 132/BS dengan Masyarakat

    Kabartujuhsatu
    Jumat, 07 April 2023, April 07, 2023 WIB Last Updated 2023-04-08T05:10:36Z
    masukkan script iklan disini

    Keerom, Kabartujuhsatu.news, Satgas Yonif 132/BS mengunjungi masyarakat dengan melaksanakan kegiatan Anjangsana Di Kp.Sawiyatami, Distrik Mannem, Kab.Keerom, Provinsi Papua, Jumat (07/04/2023).

    Personel Pos Sawiyatami melaksanakan kegiatan anjangsana yang dipimpin Serda Naufal bersama personel lainnya dengan mengunjungi rumah Kepala Suku Wiy, Bapak Vitalius Janufrom (57).

    "Mendengar keluh kesah dan bersenda gurau bersama masyarakat untuk menjaga tali silahturahmi lebih erat lagi dengan masyarakat adalah hal yang biasa dianggap sepele namun harus kita jaga agar masyarakat lebih dekat dan dengan kita," Ujar Letda Inf Iwan Tober.

    Bpk. Vitalius Janufrom beserta istri dan anaknya yang sedang berbincang bincang dipagi hari juga sangat senang kedatangan Personel Pos Sawiyatami ke rumah mereka.


    Kedekatan antara Pos Sawiyatami dengan masyarakat sangatlah kuat sejak pertama kali Personel yang dipimpin Letda Inf Iwan Tober ini bertugas di Pos tersebut, mereka saling tolong menolong satu sama lain sehingga Kp.Sawiyatami lebih aman dan sejahtera.

    "Terimakasih telah berkunjung kerumah kami, walau sebagian dari abang abang ini puasa tapi tetap mau berkunjung ke kampung kita khususnya rumah kami yang sederhana ini. 

    "Saya berharap untuk abang abang TNI ini tetap dekat dengan masyarakat, dan terus perhatian terhadap kami semua disini". Ungkap Kepala Suku Wiy.

    (Red/HSN)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini