Peduli Warga Terdampak Banjir, Kapolsek Ganra Bersama Bhayangkari Salurkan Bantuan Sembako
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Peduli Warga Terdampak Banjir, Kapolsek Ganra Bersama Bhayangkari Salurkan Bantuan Sembako

    Kabartujuhsatu
    Kamis, 16 Februari 2023, Februari 16, 2023 WIB Last Updated 2023-02-17T07:24:57Z
    masukkan script iklan disini

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news,- Banjir yang melanda wilayah Kabupaten Soppeng baru-baru ini khususnya di Wilayah Desa Lompulle Kecamatan Ganra memiliki dampak kepada warga, pasalnya sebagian masyarakat tidak dapat melaksanakan aktifitas ekonominya seperti biasa namun hal itu mendapat perhatian dari Kapolsek Ganra Iptu Asdar, S.Sos yang didampingi Ketua Bhayangkari Ranting Ganra, serta Bhabinkamtibmas dengan menggelar Bakti Sosial kepada masyarakat Desa Lompulle yang terdampak bencana alam Banjir yang terjadi pada hari Kamis, 13 hingga 15 Februari 2023 kemarin.

    Dalam kegiatan Bakti Sosial tersebut, Kapolsek Ganra bersama Bhayangkari Ranting Ganra menyerahkan bantuan Sembako kepada masyarakat yang terdampak bencana alam banjir, jum'at 17/2/2023.


    Kapolsek Ganra Iptu Asdar mengatakan, Kegiatan tersebut adalah wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat yang kurang mampu khususnya bagi warga terdampak banjir, terang perwira peduli ini.

    ”Semoga dengan adanya kegiatan baksos ini, Polri melalui Polsek Ganra Polres Soppeng dapat membantu meringankan beban warga masyarakat, khususnya di wilayah Kecamatan Ganra, ujarnya.

    "Hal ini juga tidak terlepas dari arahan Kapolres Soppeng
    AKBP Dr. (C) H. Muhammad Yusuf Usman S.H., S.I.K.,M.T bersama Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Soppeng, terang Iptu Asdar.

    "Dengan adanya santunan Bakti Sosial seperti ini di harapkan bisa membantu dalam meringankan masyarakat yang terdampak bencana banjir, pungkasnya.

    (Red/**)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini