Diduga Bawa Sabu 500 Kg, Kapal Nelayan Bendera Iran Ditangkap di Pelabuhan Indah Kiat Merak
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Diduga Bawa Sabu 500 Kg, Kapal Nelayan Bendera Iran Ditangkap di Pelabuhan Indah Kiat Merak

    Kabartujuhsatu
    Jumat, 24 Februari 2023, Februari 24, 2023 WIB Last Updated 2023-02-24T11:50:12Z
    masukkan script iklan disini

    Cilegon, Banten, Kabartujuhsatu.news,-Kapal nelayan bendera Iran yang membawa narkoba jenis sabu ditangkap Kapal patroli Bea Cukai di dermaga Indah Kiat Merak Kelurahan Taman Sari Kecamatan Polu Merak Kota Cilegon pada Kamis (23/2/2023) Pukul 17.00 WIB

    Dari kapal nelayan bendera Iran tersebut ditemukan membawa Narkoba jenis sabu sebanyak kurang lebih 15 1/2 karung ukuran 50 kg diangkut menggunakan mobil Pick up menuju kantor bea cukai, serta ABK warga Negara Iran yang berjumlah 8 orang langsung dibawa menggunakan mobil Bea Cukai menuju Jakarta.

    Berdasarkan informasi yang didapat iNewsBanten Chip Shecurity PT Indah Kiat Merak Imron, pada saat itu kapal bersandar dilarang memfoto kapal tersebut oleh petugas BC.


    "Pada saat itu kapal yang bersandar dengan bendera Iran dilarang memfoto kapal tersebut oleh petugas BC". Kata Imron.

    Kemudian lanjut Imron, kapal kayu tersebut dilakukan pemeriksaan oleh petugas BC dan BNN Pusat dengan menggunakan anjing pelacak.

    "Hasil dari pemeriksaan oleh BC dan BNN ditemukan diduga narkoba jenis sabu berada dibawah mesin kapal nelayan tersebut sebanyak 500 Kg dan diangkut menggunakan mobil Pick up untuk pelaku (Abk Kapal) dibawa tadi malam oleh petugas BC menuju Jakarta", pungkas dia.

    (Red/Mm)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini