Dua Kapolsek dan 1 Kasat Jajaran Polres Soppeng Resmi Diserahterimakan, AKBP Muh Yusuf Usman Ucapkan Terimakasih dan Selamat
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Dua Kapolsek dan 1 Kasat Jajaran Polres Soppeng Resmi Diserahterimakan, AKBP Muh Yusuf Usman Ucapkan Terimakasih dan Selamat

    Kabartujuhsatu
    Rabu, 25 Januari 2023, Januari 25, 2023 WIB Last Updated 2023-01-26T05:18:01Z
    masukkan script iklan disini


    Soppeng, Kabartujuhsatu.news,- Sebanyak 2 Kapolsek dan 1 Kasat di jajaran Polres Soppeng resmi di serahterimakan dari pejabat lama kepada pejabat baru, Kamis (26/1/2023).


    Serah terima jabatan tersebut di pimpin langsung oleh Kapolres Soppeng AKBP Dr. ( C ) H. Muh. Yusuf Usman S.H.,S.I.K.,M.T yang dilangsungkan di Mapolres Soppeng jalan Kemakmuran Watansoppeng Kelurahan Lemba Kecamatan Lalabata.


    Pada Sertijab tersebut diawali apel yang dihadiri sejumlah perwira, mulai Wakapolres Soppeng Kompol H. Muhiddin Yunus S.H M.H, PJU Polres Soppeng setingkat Kabag, Kasat, Kapolsek, Perwira, Ketua Bhayangkari Cabang Soppeng Ny. Denny Yusuf beserta pengurus, dan Personil gabungan Satfung Polres Soppeng.


    Adapun pejabat yang diserah terimakan yaitu Kasat Res Narkoba dari Akp Laode Rahcmad SE, kepada Iptu Dr. Muhammad Natsir S.H.,M.H.,M.Si.


    Sementara Kapolsek Liliriaja yang dijabat oleh Iptu Hariady Kessa S.IP digantikan oleh Iptu Agung Abimanyu S.Sos yang sebelumnya menjabat selaku Kapolsek Ganra, dan Jabatan Kapolsek Ganra akan diisi oleh Iptu Asdar S.Sos yang sebelumnya bertugas selaku Kanit Regident Sat Lantas Polres Sinjai.


    Kapolres Soppeng AKBP Dr. ( C ) H. Muh. Yusuf Usman S.H.,S.I.K.,M.T dalam sambutannya menyampaikan bahwa Sertijab ini merupakan bagian dari Proses pembinaan SDM Polri dalam rangka regenerasi yang dilakukan berdasarkan penilaian, Evaluasi dan Assessment yang sistematik dan bertujuan untuk menjamin dinamika manajemen organisasi dilingkungan Polri", Ujarnya.



    Dikesempatan itu, Kapolres AKBP Muh Yusuf Usman juga menegaskan bahwa ketangguhan Polri sedang dalam ujian, olehnya itu Pimpinan Polri berharap kepada kita semua agar tetap solid untuk bersama - sama berjuang melakukan apa yang menjadi tupoksi kita selaku Pelindung, Pengayom, dan pelayanan masyarakat, responsif terhadap apa yang menjadi keluhan masyarakat, respons cepat, dan kita miliki Sense of Crisis ditengah situasi yang sulit sekarang ini".terangnya.


    Kata Kapolres AKBP Muh Yusuf, "Selaku pimpinan Polres Soppeng menyampaikan penghargaan setinggi - tingginya kepada para pejabat lama, dan kepada pejabat baru, saya ucapkan selamat datang dan bergabung di Polres Soppeng.


    "Saya berharap agar semua mampu memahami dan mempelajari karakter wilayah, perkembangan situasi Kamtibmas dimana amanat jabatan ini merupakan suatu amanah dari pimpinan kepada saudara pejabat baru", pungkas Kapolres Soppeng AKBP Muh Yusuf Usman.


    Usai melaksanakan upacara serah terima jabatan, kegiatan dilanjutkan dengan kenal pamit dari Para Pejabat lama kepada Pejabat baru di Ruang Restorasi Wicaksana Laghawa Polres Soppeng.


    (Red/**)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini