Mahir Angkat Senjata, Sekarang Angkat Sapu?
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Mahir Angkat Senjata, Sekarang Angkat Sapu?

    Kabartujuhsatu
    Selasa, 15 November 2022, November 15, 2022 WIB Last Updated 2022-11-15T11:16:16Z
    masukkan script iklan disini

    Nduga, Kabartujuhsatu.news,-Satgas Yonif Raider 321/GT/13/1 Kostrad terus melakukan kegiatan pembinaan teritorial di wilayah penugasan agar keberadaannya dapat memberikan manfaat bagi masyarakat.

    Seperti kegiatan yang dilakukan oleh anggota Pos Dal Satgas Yonif Raider 321/GT/13/1 Kostrad yaitu dengan melaksanakan karya bakti pembersihan Gereja Dal bertempat di Distrik Dal, Kabupaten Nduga, Papua.

    Hal tersebut disampaikan Dansatgas Yonif Raider 321/GT/13/1 Kostrad Letkol Inf Ricky J. Wuwung, S.Sos., M.I.P., dalam rilis tertulisnya di Distrik Mbua, Kabupaten Nduga, Papua (15/11/2022).  

    Dansatgas mengatakan, dalam setiap kegiatan Satgas Yonif Raider 321/GT/13/1 Kostrad juga difokuskan untuk membantu masyarakat di sekitar wilayah binaan masing-masing Pos untuk terciptanya kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

    “Kami akan terus menjalin hubungan dengan masyarakat pedalaman Papua dan menjunjung tinggi toleransi beragama di Wilayah Penugasan sehingga keharmonisan antara umat beragama dapat terjalin,” tuturnya.

    Sementara itu, Danpos Dal Satgas Yonif Raider 321/GT/13/1 Kostrad Lettu Inf Fachri Toisutta menyampaikan selain tugas pokok kami melaksanakan pengamanan di Distrik Dal kami juga melaksanakan kegiatan pembinaan teritorial sebagai wujud kepedulian Satgas salah satunya dengan memberikan kenyamanan beribadah bagi Warga.


    “Karya bakti pembersihan Gereja Dal ini dilaksanakan secara gotong royong dengan bersama-sama masyarakat menyapu, mengepel, lap kaca-kaca Gereja agar memberikan kenyamanan bagi jemaatnya,” ungkap Danpos Dal.

    Selain sebagai salah satu pembinaan teritorial, kegiatan ini dilaksanakan guna memelihara tali silaturahmi serta wujud toleransi antar umat beragama sehingga terjalin keakraban dan keharmonisan di Distrik Dal,” tambahnya.

    Bapak Maenus (48) selaku pendeta Distrik Dal mengucapkan terima kasih atas kepedulian personel satgas Yonif Raider 321/GT/13/1 Kostrad terhadap masyarakat Distrik Dal.

    “Kami sangat senang dan gembira berkerja bersama-sama  bapak TNI mulai dari menyapu, mengepel, dan lap kaca-kaca Gereja serta kami mengucapkan terima kasih karena sudah sama-sama membersihkan gereja dan ibadah kita semakin nyaman, naura, naura,” pungkas Maenus.

    Autentifikasi Papen Satgas  Yonif Raider 321/GT Letda Chk Arya Yudhistira, S.H.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini