Kapolres Soppeng Musnahkan Sejumlah Surat Suara Pilkades Serentak 2022 Yang Rusak
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Kapolres Soppeng Musnahkan Sejumlah Surat Suara Pilkades Serentak 2022 Yang Rusak

    kabartujuhsatu
    Senin, 21 November 2022, November 21, 2022 WIB Last Updated 2022-11-22T05:38:13Z
    masukkan script iklan disini

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news,-Kapolres Soppeng AKBP Santiaji Kartasasmita SIK bersama wakil Bupati Soppeng Ir H Lutfi Halide MP dan anggota Forkopimda lainnya melakukan pemusnahan Surat suara yang rusak untuk Pilkades serentak 2022 yang di langsungkan di halaman kantor bupati Soppeng jalan Salotungo, Selasa (22/11/2022).

    Sebelumnya Pemerintah Kabupaten Soppeng bersama Polres Soppeng melaksanakan Apel Pergeseran Logistik dan personil pengamanan pemilihan Kepala Desa Serentak 2022.

    Pemilihan kepala desa serentak akan dilaksanakan besok 23/11/2022 di 10 wilayah Desa kabupaten Soppeng.

    Apel pergeseran tersebut dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Soppeng Ir. H. Lutfi Halide M.P sekaligus melepas secara resmi logistik pemilu bersama Forkopimda ke 10 Desa yang melaksanakan Pilkades Serentak tahun 2022.


    Wakil Bupati Soppeng Ir. H. Lutfi Halide M.P saat membacakan amanat Bupati Soppeng mengungkapkan terima kasih kepada Kapolres Soppeng beserta Dandim 1423 Soppeng yang sangat Kompak menginisiasi dan berpartisipasi dalam mengawal Pilkades serentak ini, dan juga tentunya kepada Panitia pelaksana , personil pengawalan dan pengamanan Pilkades".Ujarnya

    "Harapan kami semua, semoga Pilkades ini dapat berlangsung dengan suasana yang tenang dan Kondusif sampai dengan pelantikan Kepala Desa terpilih".Harapnya

    "Pesan kami kepada panitia, tetaplah bekerja secara Profesional, kepada para PNS, ASN dan TNI Polri jagalah dan pertahankan Netralitas", tandasnya.


    Sementara Kapolres Soppeng Akbp Santiaji Kartasasmita S.I.K dalam kesempatannya mengungkapkan bahwa pihak Polres Soppeng menerjunkan sebanyak 196 personil disetiap TPS Pilkades serentak" Ujarnya.

    Selain itu Akbp Santiaji Kartasasmita menghimbau kepada personil Polres Soppeng agar betul - betul melaksanakan tugas pengamaman dengan baik dengan penuh rasa tanggung jawab.

    "Laksanakan tugas dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab, hindari under estimate, meski Soppeng dalam keadaan Kondusif", pesan Kapolres Soppeng AKBP Santiaji Kartasasmita.

    AKBP Santiaji juga menghimbau khususnya seluruh elemen masyarakat agar ikut mensukseskan Pikades Serentak 2022 ini hingga proses pelantikan Kepala Desa terpilih dapat berlangsung Kondusif".tutupnya

    Kabupaten Soppeng akan melaksanakan Pilkades serentak pada Rabu 23 November di 10 Desa diantaranya Desa Watu, Goarie, Gattareng, Gattareng Toa dan Desa Soga Kecamatan Marioriwawo, Desa Tetewatu dan Desa Masing Kecamatan Lilirilau, Desa Pattojo Kecamatan Liliriaja, Desa Lompulle Kecamatan Ganra dan Desa Tinco Kecamatan Citta.

    Turut hadir Kapolres Soppeng Akbp Santiaji Kartasasmita S.I.K, para unsur Forkopimda atau yang mewakili, Sekda Soppeng, para staff ahli, Wakapolres Soppeng beserta PJU Polres Soppeng, para pimpinan SKPD serta panitia Pilkades Tingkat Kab. Soppeng dan para peserta Apel yang terdiri dari Polres Soppeng dan Sat Pol PP.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini