Ciptakan Hubungan Kerja yang Solid, Babinsa Aktif Komsos Bersama Perangkat Kelurahan
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Ciptakan Hubungan Kerja yang Solid, Babinsa Aktif Komsos Bersama Perangkat Kelurahan

    Kabartujuhsatu
    Jumat, 04 November 2022, November 04, 2022 WIB Last Updated 2022-11-04T11:47:25Z
    masukkan script iklan disini


    Sragen, Kabartujuhsatu.news,-Serda Tri Hartono Babinsa Glonggong anggota Koramil 06 /Gondang Kodim 0725/Sragen melaksanakan kegiatan rutin, yang merupakan salah satu bagian tugas pokoknya yaitu melaksanakan interaksi secara langsung dengan Lurah dan perangkat Kelurahan dukuh Jetis RT 07, Desa Glonggong, Kecamatan Gondang Kabupaten Sragen, Jum’at (04/11/2022 ).

    Kegiatan ini merupakan kegiatan rutinitas aparat Komando kewilayahan, guna meningkatkan hubungan yang harmonis antara aparat teritorial yakni sebagai babinsa terhadap aparat desa binaannya, agar terjalin hubungan yang baik dengan cara pendekatan komunikasi sosial.

    Babinsa Kelurahan bersama Perangkat Kelurahan saling bahu membahu dalam pelaksanaan didesa binaannya. 

    Hal ini juga membawa dampak positif bagi warga dan aparat pemerintahan desa serta tokoh masyarakat, karena melihat langsung kedekatan secara kekeluargaan antar aparatur desa dengan aparat kewilayahan.

    Selain itu, Babinsa juga mengajak dan menghimbau aparat desa turut serta bekerja sama dalam pelaksanaan tugas babinsa didesa, dan dengan antusias Lurah bersama perangkatnya dengan ikhlas dan semangat akan membantu setiap pelaksanaan tugas babinsa di lapangan.

    (Agus Kemplu)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini