Babinsa Bantu Pembangunan Rumah Warga Binaan
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Babinsa Bantu Pembangunan Rumah Warga Binaan

    Kabartujuhsatu
    Minggu, 13 November 2022, November 13, 2022 WIB Last Updated 2022-11-14T05:06:47Z
    masukkan script iklan disini

    Sragen, Kabartujuhsatu.news,-Guna terciptanya sinergitas TNI bersama rakyat, Serda Suparno Babinsa Desa Galeh Anggota  Koramil 10 / Tangen Kodim 0725/Sragen melaksanakan karya bakti membangun rumah  milik Bp. Parmin warga Dk Trumun Desa Galeh Kec Tangen, Senin  (14/11/2022).

    Sertu Masturi mengungkapkan, kerja bakti maupun Komunikasi Sosial (Komsos) rutin dilakukan oleh para Babinsa, guna menjalin hubungan yang harmonis sekaligus membantu mengatasi kesulitan masyarakat binaan.

    "Dengan membantu kesulitan warga seperti saat ini yang kita lakukan, merupakan wujud kepedulian Babinsa kepada warga binaan," terangnya.


    Menurutnya, kerja bakti tersebut bertujuan untuk meringankan beban masyarakat sekaligus membangun keakraban dan kekeluargaan sehingga diharapkan keberadaan Babinsa di tengah-tengah masyarakat dapat diterima dan berdampak positif.

    "Sebagai TNI harus menjaga hubungan keharmonisan dan kebersamaan dengan masyarakat, serta bisa memberikan rasa aman dan nyaman di wilayah desa binaannya,” ujarnya

    Sementara itu, pemilik rumah, Parmin menyampaikan terima kasih kepada Babinsa yang telah peduli dalam membantu proses pembangunan rumahnya.

    (Agus Kemplu)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini