Pererat Silaturahmi dan Dekat Dengan Warga Binaan, Babinsa Joyotakan Sholat Jumat di Masjid Darul Falah
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Pererat Silaturahmi dan Dekat Dengan Warga Binaan, Babinsa Joyotakan Sholat Jumat di Masjid Darul Falah

    Kabartujuhsatu
    Jumat, 21 Oktober 2022, Oktober 21, 2022 WIB Last Updated 2022-10-21T10:31:48Z
    masukkan script iklan disini

    Surakarta, Kabartujuhsatu.news, Babinsa Kelurahan Joyotakan Koramil 03/Serengan  Kodim 0735 Surakarta, Serka M Nur Hakib, melaksanakan Ibadah Sholat Jum’at di Masjid Darul Falah RW:IV kel Joyotakan Kecamatan Serengan Kota Surakarta, Jumat (21/10/2022). 

    Tujuan Kegiatan tersebut merupakan menjalin silaturahmi dengan tokoh agama diwilayah binaan dan mewujudkan Wilayah Binaan Aman Kondusif.

    Serka Hakib mengatakan, Sholat Jum’at adalah Ibadah Sholat Wajib yang dilaksanakan secara Berjamaah bagi Muslim setiap Hari Jum’at yang menggantikan Sholat Dzuhur.

    “Sholat Jum’at merupakan sarana meningkatkan Iman dan taqwa kepada Allah SWT, dan juga sebagai Sarana komunikasi untuk menjalin Silaturahmi dengan Masyarakat, serta sebagai ajang memberikan sosialisasi tentang himbauan Kamtibmas termasuk bertukar pikiran tentang masalah keamanan wilayah Binaan,” ujar Babinsa.

    Ia juga menambahkan, Dengan adanya kegiatan Sholat Jum’at bersama yang dilaksanakan oleh Babinsa bersama warga masyarakat tersebut, diharapkan para Jama’ah akan merasa lebih aman, nyaman, bisa konsentrasi dan dapat melaksanakan ibadahnya dengan Khusuk.

    Ketua Takmir Masjid Darul Falah (Bpk Tono) menyampaikan ucapan terimakasih Kepada Babinsa Joyotakan yang telah bersilaturahmi dan Sholat Jumat di Masjid Darul Falah, 

    Dengan kedekatan Pak Babinsa bersama dengan warga, Sholat Jum’at terasa lebih nyaman,” pungkas Tono.

    (Agus Kemplu)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini