Mendengar Keluhan Warga di Pedalaman Papua, Dengan Sigap Satgas Yonif Raider 321/GT/13/1 Kostrad Lakukan Ini
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Mendengar Keluhan Warga di Pedalaman Papua, Dengan Sigap Satgas Yonif Raider 321/GT/13/1 Kostrad Lakukan Ini

    Kabartujuhsatu
    Selasa, 04 Oktober 2022, Oktober 04, 2022 WIB Last Updated 2022-10-05T06:48:27Z
    masukkan script iklan disini

    Nduga Papua, Kabartujuhsatu.news,-Mengeluh karena kegelapan pada malam hari, Personel Satgas Yonif Raider 321/GT/13/1 Kostrad Pos Yigi kembali berhasil memasang instalasi listrik di salah satu Honai milik salah satu warga di Distrik Yigi, Kabupaten Nduga, Papua.

    Hal tersebut disampaikan Dansatgas Yonif Raider 321/GT/13/1 Kostrad Letkol Inf Ricky J. Wuwung, S.Sos., M.I.P., dalam rilis tertulisnya di Distrik Mbua, Kabupaten Nduga, Papua (05/10/22).

    Dansatgas mengungkapkan Satgas hadir untuk mengatasi kesulitan masyarakat di wilayah binaan Satgas Yonif Raider 321/GT/13/1 Kostrad.

    “Beberapa personel bidang perhubungan atau komunikasi jajaran pos Satgas selama di homebase memang telah dibekali kemampuan untuk mengatasi permasalahan yang berkaitan dengan instalasi listrik yang kemungkinan terjadi di jajaran Pos selama di penugasan, dalam hal ini juga termasuk membantu mengatasi kendala instalasi listrik di rumah maupun di honai warga,” ungkap Dansatgas.

    Satu hari sebelumnya, Kepala Suku Distrik Yigi Bapak Waipen Murib (52) datang ke Pos Yigi untuk meminta bantuan agar memasangkan instalasi listrik di salah satu Honai milik warga Distrik Yigi.


    Diketahui honai tersebut milik satu warga Distrik Yigi Bapak Pangles Mika (54), mendengar keluhan tersebut, Danpos Yigi Lettu Inf Lukman Nurhuda, S.T.Han memerintahkan kepada Personil Pos Yigi yang sudah memiliki kualifikasi dalam hal instalasi listrik untuk memasang instalasi listrik di honai milik Bapak Pangles Mika(54) tersebut.

    Setelah pemasangan berhasil dilaksanakan, Bapak Waipen Murib (52) selaku kepala suku Distrik Yigi dan Bapak Pangles Mika (54)  pemilik honai mengucapkan terimakasih kepada personil Satgas Yonif Raider 321/GT/13/1 Kostrad Pos Yigi yang telah bersedia membantu.

    “Terimakasih atas semua pertolongan Bapak TNI, sehingga kami dan keluarga dapat melaksanakan aktivitas seperti semula terutama pada malam hari, Kami tidak bisa memberikan apa-apa, kami hanya bisa bantu doa supaya Prajurit Satgas Yonif Raider 321/GT/13/1 Kostrad selalu dilindungi Tuhan dalam melaksanakan tugas,” pungkas Pangles Mika.

    Autentifikasi Papen Satgas  Yonif Raider 321/GT Letda Chk Arya Yudhistira,S.H.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini