Komunikasi Sosial Sarana Pendekatan Diri Babinsa dengan Warga
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Komunikasi Sosial Sarana Pendekatan Diri Babinsa dengan Warga

    Kabartujuhsatu
    Kamis, 27 Oktober 2022, Oktober 27, 2022 WIB Last Updated 2022-10-27T22:53:40Z
    masukkan script iklan disini

    Sragen, Kabartujuhsatu.news,-Guna meningkatkan hubungan baik antara Aparat Teritorial dengan warganya dan tentunya saling bertukar informasi Serda Sudarman Babinsa Ds. Dukuh Koramil 10/Tangen Kodim 0725/Sragen melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga binaannya bertempat di Desa Dukuh Kec. Tangen, Kamis ( 27/10/2022 ).

    Serda Sudarman mengatakan, ini kegiatan rutin aparat kewilayahan, guna meningkatkan hubungan baik antara Aparat Teritorial dengan warganya dan tentunya saling bertukar informasi.


    Targetnya selain untuk menjalin hubungan emosional dan keakraban semakin baik, juga yang tidak kalah penting ialah terciptanya Kemanunggalan TNI/Rakyat agar lebih solid dan kompak selalu” tandas Serda Sudarman.

    “Komsos merupakan sarana yang tepat untuk mengetahui perkembangan situasi sekecil apapun yang terjadi di wilayah binaan sedini mungkin.

    Dengan komsos juga para Babinsa dapat mengetahui aspirasi maupun keluhan-keluhan masyarakat secara langsung, sehingga apabila terjadi situasi maupun kejadian yang tidak diinginkan dapat diantisipasi secara cepat dan cermat,” ujar Sudarman.

    Menurutnya, dengan penguasaan wilayah yang baik, akan memudahkan seorang Babinsa dalam melaksanakan tugas di wilayah binaannya,” pungkasnya

    (Agus Kemplu)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini