Jalin Silaturahmi, Babinsa Tipes Gelar Komsos di SMP Al-Islam 1 Surakarta
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Jalin Silaturahmi, Babinsa Tipes Gelar Komsos di SMP Al-Islam 1 Surakarta

    Kabartujuhsatu
    Jumat, 21 Oktober 2022, Oktober 21, 2022 WIB Last Updated 2022-10-21T10:27:20Z
    masukkan script iklan disini

    Surakarta, Kabartujuhsatu.news, Guna meningkatkan hubungan kerja yang baik di wilayahnya, Babinsa Koramil 03/Serengan Serka Sarmin dan Sertu S.Anjasmoro melaksanakan Komsos dengan Kesiswaan SMP AL- ISLAM 1 SURAKARTA  yang Berada di jalan mr.muh yamin no.125, Kelurahan Tipes. Pukul 08.00 WIB. Jumat, 21 Oktober 2022. 

    Komsos tersebut dilaksanakan untuk menjalin tali silaturahmi, masyarakat di wilayah binaannya.
    Serka Sarmin, mengatakan Komsos dengan Kepala sekolah maupun guru secara langsung hasilnya akan lebih efektif. Sehingga nantinya kepala sekolah dan para guru dapat menyebarluaskan kepada anak didiknya dan juga sebaliknya. 

    Babinsa juga bisa mendapatkan informasi dan mengetahui permasalahan-permasalahan yang dihadapi kepala sekolah dan para guru saat menghadapi anak didiknya.

    “Sebagai Babinsa kita bisa segera dapat memberikan solusi yang baik sehingga bisa menyelesaikan permasalahan,” jelasnya. 

    Menurutnya, mempunyai tanggung jawab kepada semua warga yang ada di wilayah binaan itu merupakan salah satu tugas seorang Babinsa.

    “Memang sudah selayaknya seorang Babinsa harus dekat dengan siapapun, warga dan perangkat desa,” sambungnya. 

    Selain itu, Komsos ini merupakan tugas dan tanggung jawab Babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan agar lebih mempererat hubungan antara Babinsa dan masyarakat. 

    “Babinsa adalah ujung tombaknya TNI di lapangan, maka kegiatan komsos yang dilaksanakan oleh Babinsa dapat diterima dan membawa banyak pengaruh positif bagi masyarakat,”

    (Agus Kemplu)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini