Sebagai Role Model dalam Pelatihan Totok Syaraf di Gresik, Kembali Surya Padjajaran Lakukan Gebrakan
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Sebagai Role Model dalam Pelatihan Totok Syaraf di Gresik, Kembali Surya Padjajaran Lakukan Gebrakan

    Kabartujuhsatu
    Sabtu, 10 September 2022, September 10, 2022 WIB Last Updated 2022-09-10T13:38:41Z
    masukkan script iklan disini

    Gresik, Kabartujuhsatu.news, - Dalam dunia pengobatan alternatif banyak sekali pengobatan pengobatan yang menawarkan banyak versi dalam metode pengobatan. 

    Seperti yang dilakukan PT. Surya Padjajaran Indonesia yang mendalami banyak metode pengobatan tradisional dengan sang Guru Besar Yaitu Ustadz Vicky Vadly Kartaadmadja yang banyak dikenal dimasyarakat kekinian yaitu SURYA PADJAJARAN.

    Kali ini Surya Padjajaran diundang oleh Calon Murid Murid yang akan dilatih oleh Guru Besar Surya Padjajaran, diklinik yang dipimpin oleh Muhma Abah Sona di Jalan Veteran RT 07 RW 01, Desa Segoro Madu Kebo Mas, Kabupaten Gresik, Provinsi Jawa Timur untuk diajarkan metode Pengobatan Totok Syaraf.

    Undangan Acara Pelatihan kali ini Sabtu, 10/09/2022 mulai Pukul 16:00 s/d 22:00 wib. Acara yang dihadiri beberapa mentor juga seperti Ustadz Ganjar, Ustadz Dedi, serta Ustadz Borkat Nasution yang melatih juga sambil dihadiri oleh guru besar Surya Padjajaran berjalan sangat lancar yang dihadiri oleh Calon Murid Murid berjumlah 6 orang.


    Role Model metode Pengobatan dari PT. Surya Padjajaran Indonesia ini selain mengadakan pelatihan Totok Syaraf kepada calon Trapist,  Surya Padjajaran  sekaligus adakan Pembukaan Cabang metode pengobatan ala Surya Padjajaran  di Gresik Jawa Timur.

    Harapan dari sang guru besar yaitu Ustadz Vicky Vadly Kartaadmadja "Semoga metode Surya Padjajaran yang kami ajarkan disini sebagai pengobatan alternatif untuk membantu masyarakat yang sakit agar dengan segera disembuhkan oleh ALLAH Azza Wa Jalla, bahkan lebih dari pada itu ia berharap agar Murid Muridnya sangat mengedepankan Menolong Demi Kemanusiaan, karena KEMAMPUAN yang Allah Berikan kepada kita semua adalah MilikNYA. Maka dari itu Tawadhulah dalam setiap Tingkah laku kalian, Jagalah Amanah ALLAH, In Syaa Allah akan diberikan OlehNYA Kemampuan yang Jauh Lebih Baik" Tutup Ustadz yang penuh dengan ketawadhuan ini.


    (Syarif)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini