Bamsoet Apresiasi Black Stone BOS Production Yang Luncurkan BOSTIXX Penyedia Tiket Kejuaraan Balap dan Entertainment
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Bamsoet Apresiasi Black Stone BOS Production Yang Luncurkan BOSTIXX Penyedia Tiket Kejuaraan Balap dan Entertainment

    Kabartujuhsatu
    Rabu, 14 September 2022, September 14, 2022 WIB Last Updated 2022-09-14T17:58:20Z
    masukkan script iklan disini

    Jakarta, Kabartujuhsatu.news, - Ketua MPR RI seKaligus Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) memberikan apresiasi kepada Black Stone Entertainment melalui Bekarya Otomotif Sukses (BOS) Production meluncurkan BOSTIXX yang dikelola anak-anak muda generasi Z dan milenial sebagai penyedia tiket berbagai kejuaraan balap dan entertainment, seperti Kejuaraan Balap Dunia World Superbike, MotoGP, dan lainnya. 

    BOSTIXX sudah dipercaya oleh PT Pengembangan Pariwisata Indonesia (Exploring) selaku BUMN yang memiliki aset berupa sirkuit di Kawasan Ekonomi Khusus Pariwisata Mandalika dan perusahaan di bidang pengembangan pariwisata, activation enabler, digital platform, online travel agent dan pengerjaan spesial event.

    "BOSTIXX adalah lini bisnis terbaru dari BOS Production yang mengkhususkan diri di bidang ticket management system. Alhamdulillah sekalipun baru dilaunching tanggal 10 September 2022 lalu, BOSTIXX telah mendapatkan kehormatan dari Explorin, MGPA dan induk usaha ITDC sebagai salah satu distributor tiket World Superbike (WSBK) Indonesia 2022 dan MotoGP Indonesia 2023," ujar Project Manager BOSTIXX Saras Shintya di Jakarta, Rabu (14/9/22).

    Mahasiswi Semester terakhir Fakultas Hukum Universitas Indonesia (FHUI) ini menjelaskan, BOSTIXX juga telah ditunjuk langsung oleh Ikatan Motor Indonesia (IMI) untuk melaksanakan project pertamanya sebagai distributor tiket WSBK 2022 di Mandalika. 

    Tiket ajang balap motor internasional WSBK Indonesia yang dijadwalkan digelar di Sirkuit Mandalika, Nusa Tenggara Barat pada 11-13 November 2022 sudah bisa dibeli melalui BOSTIXX.


    "Semangat kolaborasi juga tercermin dari kepercayaan IMI kepada BOSTIXX untuk mengemban tugas menyukseskan World Superbike Indonesia 2022 dan MotoGP Indonesia 2023 agar semakin menjadi kebanggaan nasional. BOSTIXX tidak hanya memasarkan semua jenis tiket, seperti premiere, deluxe, premium grandstand hingga festival. 

    Tetapi juga kami akan menyiapkan paket yang meliputi transportasi udara, akomodasi, restoran dan transport lokal," urai Saras.

    Saras menambahkan, pembayaran tiket WSBK Indonesia bisa dengan transfer dari seluruh bank di Indonesia dan layanan dompet digital. Pembelian tiket WSBK dari bank seluruh Indonesia melalui QRIS dan juga bisa lewat Gopay di www.bostixx.com. 

    "BOSTIXX juga menyediakan promo menarik selama periode September 2022 untuk para penggemar balap di Tanah Air. 

    "Kami ada tiket presale yang bisa dibeli untuk komunitas maupun individu, harganya diskon 30 persen sampai dengan 30 September.

    Promo tiket WSBK Indonesia ini berlaku untuk semua kategori tiket, kecuali kelas VVIP Premier dan Deluxe," pungkas Saras. 

    (Red/K71/**)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini