SIAPP!!! Kibarkan 321 Bendera Merah Putih di Pegunungan Tengah Nduga
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    SIAPP!!! Kibarkan 321 Bendera Merah Putih di Pegunungan Tengah Nduga

    Kabartujuhsatu
    Kamis, 11 Agustus 2022, Agustus 11, 2022 WIB Last Updated 2022-08-12T03:55:16Z
    masukkan script iklan disini

    Papua, Kabartujuhsatu.news,-Selain pemasangan Bendera merah putih kepada setiap rumah warga di Distrik Napua, personel Pos Ramil Napua turun kejalan untuk memberikan serta pemasangan Bendera merah putih kepada pengendara Mobil & Motor  yang melintas di jalan Trans Wamena - Nduga, jum'at ( 12/08/2022 ).


    Sementara itu, Danpos Ramil Napua Lettu Inf Mulyana mengatakan bahwa kegiatan pemasangan bendera Merah Putih dengan mengajak masyarakat untuk ikut serta dalam kegiatan tersebut bertujuan agar perayaan HUT RI ke - 77 lebih meriah dan dapat merasakannya. "Kegiatan tersebut diharapkan juga dapat meningkatkan nasionalisme dan rasa cinta Tanah Air bagi warga di Distrik Napua,".


    Kepala Distrik Napua Bapak Habel Kalolik, S.I.P., yang ikut serta dalam kegiatan tersebut mengatakan rasa bangga menjadi bagian dari NKRI serta meningkatkan semangat juang dan rasa cinta masyarakat Papua terhadap tanah air Negara kesatuan Republik Indonesia.


    Mayor Inf Ricky J. Wuwung, S. Sos., M.I.P., Dansatgas Yonif Raider 321/GT sebanyak 321 bendara merah putih akan kita siapkan berkibar  di setiap pos - pos di pegunungan tengah, Papua.
    Kegiatan ini bertujuan agar jiwa nasionalisme dan jiwa perjuangan Batalyon Infanteri Raider 321/Galuh Taruna juga akan tertular kepada seluruh masyarakat di Pos Napua, Mbua, Dal, Yal, Yigi, Mugi dan Mapenduma.

    (Red/HSN)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini