Ormas "PASTI" Sultra Sukses Gelar Diksar Angkatan X
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Ormas "PASTI" Sultra Sukses Gelar Diksar Angkatan X

    Kabartujuhsatu
    Selasa, 09 Agustus 2022, Agustus 09, 2022 WIB Last Updated 2022-08-09T09:32:41Z
    masukkan script iklan disini

    Sultra, Kabartujuhsatu.news,-Organisasi Masyarakat (Ormas) Persatuan Suku Tolaki Indonesia (PASTI) Sulawesi Tenggara sukses menggelar Diksar Angkatan Ke-X (sepuluh), Agustus 2022.

    Kegiatan tersebut diketahui selama dua hari sejak tanggal 6 sampai 7 agustus, bertempat di area Wisata permandian Boro-boro, Desa Duduria, Kec Ranometo, Kab Konawe Selatan, Sulawesi Tenggara.

    Pantauan Awak media ditengah berjalan Diksar ke-X tampak terlihat dihadiri oleh semua Pengurus Besar Ormas PASTI sultra, Dewan Pelindung dan penasehat Dr. IR.H.RUKSAMIN. ST.,M.Si.,IPM,Asean.Eng.

    Menurut H. Ruksamin kegiatan Diksar sebelumnya direncanakan akan dihadiri sebanyak 128 kader.

    “Alhamdulillah kegiatan Diksar ke X ini berjalan dengan sesuai harapan. Pada intinya Pembekalan seluruh kader baik berbentuk Pembekalan intelektual maupun tatacara berorganisasi khususnya Ormas PASTI sultra semua kader telah saya rasa telah memahami dengan matang. 

    Olehnya itu baik Pengurus (kader) lama maupun baru dinyatakan wajib membangun semangat Ormas PASTI sultra, diharapkan selalu mengedepankan semangat bersatu dalam lingkaran ormas PASTI sultra”, terang H. Ruksamin.

    Hal senada dalam diungkapkan Muh. Arman paratukala sekaligus pendiri Ormas PASTI Sultra, melalui sambutan, kepada seluruh pengurus PASTI sultra mari sama-sama membersamai setiap kegiatan PASTI Sultra.

    “Sekarang ini sudah memasuki babak Diksar yang ke X (Sepuluh) tentunya yang sangat diperlukan tak lain adalah saling menghormati antar sesama Pengurus PASTI Sultra. 

    "Saling melengkapi serta menyatukan pandangan. Maka kala begitu, tentu semangat Ormas PASTI Sultra tidak akan runtuh. 

    "Tetap Semangat dan tetap menghargai sesama, baik antar ras, Agama, suku dan budaya”, ungkap Arman.

    Lebih lanjut Arman berharap kepada baik kader lama maupun baru, agar tetap melebarkan sayap demi memperkokoh Ormas Ormas PASTI Sultra.

    “Mengingat pengkaderan ke sembilan telah berlalu, dan kini telah memasuki babak Diksar ke X maka dengan kesempatan ini, saya sangat berharap kepada kader lama maupun kader baru agar tetap melekatkan semangat dalam mengembangkan Ormas Sultra tampa meredupkan citra ormas-ormas yang ada di sultra. Jangan terlena, tetap semangat”, harap Arman.

    Perlu diketahui berdasarkan laporan ketua panitia seusai memasuki tahap (kegiatan) menyanyikan lagu indonesia Raya secara serentak.

    Kegiatan Diksar ke X Ormas PASTI Sultra dihadiri pula dengan empat Distrik yakni Distrik Beselutu, Distrik Konawe, Distrik Baruga, dan Distrik Ranometo dengan jumlah anggota sebanyak 118 orang.

    Sekedar diketahui Ormas PASTI Sultra juga telah sukses menggelar kegiatan pengkaderan ke 8 bertempat di Kabupaten Konawe. (RED)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini