Meriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke 77 Tahun, Dinas TPHPKP Gelar Gerak Jalan Kreatif Antar Gapoktan
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Meriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke 77 Tahun, Dinas TPHPKP Gelar Gerak Jalan Kreatif Antar Gapoktan

    kabartujuhsatu
    Kamis, 11 Agustus 2022, Agustus 11, 2022 WIB Last Updated 2022-08-12T06:45:16Z
    masukkan script iklan disini


    Soppeng, Kabartujuhsatu.news,-Sebagai wujud memeriahkan HUT Kemerdekaan RI yang ke 77, Dinas Tanaman Pangan, Hortikultura, Perkebunan Ketahanan Pangan Kabupaten Soppeng melakukan sebuah event yang pertama kalinya dilakukan di bumi Latemmamala yaitu Gerak Jalan Kreatif Antar Gapoktan se Kabupaten Soppeng pada hari Jumat pagi tanggal 12 Agustus 2022 yang berlangsung di lapangan Gasis Watansoppeng.


    Peserta gerak jalan tersebut di hadiri 68 gapoktan perwakilan desa/kelurahan yang masing-masing barisan terdiri dari 17 orang sehingga diperkirakan lebih 1000 orang petani tumpah ruah ikut memeriahkan acara tersebut.


    Kegiatan ini merupakan bentuk komitmen rasa kebangsaan dan cinta tanah air yg ditunjukkan para golongan petani yang selama ini terkungkung oleh pandemi covid 19 sehingga moment yang tepat untuk merayakan kemenangan ini pungkas inisiator gerak jalan ini, ujar Ariyadin Arif sekretaris Dinas Tanaman Pangan, Hortikultura, Perkebunan Ketahanan Pangan Kabupaten Soppeng.



    Hal senada disampaikan oleh Kadis TPHPKP Ir. Fajar yang mengatakan bahwa hari ini para petani berbondong-bondong dari desa ke kota untuk bersama-sama merayakan kemenangan kita dengan melepaskan semua masalah di lapangan dengan menghibur diri dan dengan kekompakan yang solid bersilaturahmi antar sesama petani yang tersebar di Kabupaten soppeng serta para muspida.


    Gelak tawa dan candapun  menghiasi pelaksanaan acara ini sejak peserta gerak jalan yang di lepas oleh bapak Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak bersama para muspida.


    Terpantau para petani menampilkan kostum dan gaya yang kocak sehingga para penonton sangat terhibur.


    Kegiatan ini pun mendapat apresiasi dari Bupati Soppeng Andi Kaswadi Razak dan warga.


    (Red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini