Jalin Sinergitas Dengan Awak Media, Kasatlantas Polres Luwu Gelar Diskusi Bareng Insan Pers Mencuat Harapan Kuli Tinta
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Jalin Sinergitas Dengan Awak Media, Kasatlantas Polres Luwu Gelar Diskusi Bareng Insan Pers Mencuat Harapan Kuli Tinta

    Kabartujuhsatu
    Jumat, 29 Juli 2022, Juli 29, 2022 WIB Last Updated 2022-07-29T12:55:49Z
    masukkan script iklan disini

    Luwu, Kabartujuhsatu.news, - Kasat Lantas Polres Luwu AKP. M. Nawir sambangi tempat berkumpulnya para insan pers di sebuah warkop di Kota Belopa, pada Jum'at, (29/7) sore.

    Puluhan wartawan dari berbagai media online, cetak, maupun televisi nampak menerima kehadiran mantan kasat lantas Polres Soppeng tersebut.

    Meski baru seminggu bertugas di wilayah Palopo, perwira tiga balok dipundaknya itu membuka ruang diskusi dengan tujuan untuk menjalin sinergitas dengan para awak media.

    Hal itu kata Satlantas Polres Luwu AKP H Muh Nawir agar dapat bekerja lebih baik dalam mewujudkan citra polri yang semakin baik di tengah masyarakat.

    Perwira yang dikenal humanis ini dalam kesempatan itu mengatakan, "Mohon maaf sebelumnya karena baru saat ini saya baru dapat mengunjungi teman-teman media.

    "Saya berharap bisa mendapatkan masukan dari rekan-rekan agar kami bisa bekerja lebih baik lagi, dan bisa mewujudkan cita-cita polri," ujarnya dihadapan sejumlah awak media.


    Haswadi wartawan TV One di dalam diskusi santai tersebut berharap Satlantas Polres Luwu dapat lebih memperhatikan kendaraan angkutan barang dan angkutan penumpang yang seringkali mengangkut barang dengan muatan melebihi kapasitas kendaraan, atau yang kebanyakan masyarakat menyebutnya ODOL.

    "ODOL merupakan singkatan dari Over Dimension/Overloading, terangnya.

    Pada kesempatan yang sama, Ketua Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Kabupaten Luwu, M. Fatwa meminta agar Satlantas Polres Luwu dapat menjalin komunikasi yang aktif dengan awak media di Kabupaten Luwu, sehingga, lebih mudah dalam mengakses informasi terkait Satlantas Polres Luwu, katanya.

    "Kita ini sebagai wartawan, tugas utamanya kita adalah mencari berita , sehingga kami berharap jika ada kejadian, atau hal yang pelu kami konfirmasi di jalanan, atau yang berkaitan dengan Satlantas, mendapatkan respon dengan cepat, harapny.

    "Karena kami wartawan sudah menjadi hal lumrah, mendapatkan deadline dari kantor jika terjadi kejadian yang menonjol," harap Ketua JOIN Luwu M Fatwa.

    (K71/**)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini