Tingkatkan Kerjasama Dukung Tupoksi, Babinsa Sapah Warga Dengan Himbauan dan Pesan Dalam Momen Komsos
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Tingkatkan Kerjasama Dukung Tupoksi, Babinsa Sapah Warga Dengan Himbauan dan Pesan Dalam Momen Komsos

    kabartujuhsatu
    Kamis, 23 Juni 2022, Juni 23, 2022 WIB Last Updated 2022-06-23T10:35:01Z
    masukkan script iklan disini

    Sragen, Kabartujuhsatu.news,-Dalam rangka meningkatkan kerja sama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokoknya sebagai pembina wilayah, Serda Wahyudi Babinsa Desa Celep Koramil 05/Kedawung Kodim 0725/Sragen melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat di Desa Celep Kec Kedawung, kabupaten Sragen Jateng, Kamis (23/06/2022).

    Kegiatan Komsos yang dilakukan tersebut sebagai wujud keakraban antara Aparat Teritorial kepada Warga Binaan dalam menciptakan interaksi serta kekompakan antara Babinsa dan Warga Binaannya, dan untuk mempererat tali silaturahmi, menjaga hubungan baik dan guna mendukung tugas pokok sebagai seorang Babinsa serta terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan Rakyat. Selain hal tersebut juga untuk meningkatkan kerja sama dalam mengatasi permasalahan yang dihadapi masyarakat khususnya di wilayah binaan.

    Pada kesempatan tersebut, Babinsa Serda Wahyudi, manfaatkan waktu untuk menjalin komsos bersama tokoh masyarakat dengan maksud mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk selalu berkomunikasi yang baik antara masyarakat dengan aparat desa dan aparat keamanan, dimana ada permasalahan baik kecil maupun besar kita selesaikan dengan hati tenang, bijak dan jangan terpancing emosi.

    Tidak kalah penting dari itu pihaknya juga mengingatkan, bahwa orang tua harus benar benar mengawasi anak anaknya apalagi masih berstatus pelajar, karena di zaman sekarang banyak anak yang asik dengan dunia ITE dan akan lupa betapa pentingnya nasehat dan petuah orang tua.

    Karena Anak-anak dan para pelajar adalah generasi penerus bangsa di masa depan, untuk itu sebagai pelajar harus bisa menunjukkan bahwa kita harapan bangsa dan kebanggaan dari kedua orang tua.

    (Agus Kemplu)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini