Semarakkan HUT Bhayangkara Ke 76 Tahun, Polres Soppeng Gelar Pertandingan Domino
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Semarakkan HUT Bhayangkara Ke 76 Tahun, Polres Soppeng Gelar Pertandingan Domino

    kabartujuhsatu
    Kamis, 23 Juni 2022, Juni 23, 2022 WIB Last Updated 2022-06-23T09:37:23Z
    masukkan script iklan disini
    Kanit Lakalantas IPDA Alimuddin selaku panitia saat menyampaikan aturan pertandingan (Ist).

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news,-Dalam rangka menyemarakkan HUT Bhayangkara ke 76, Polres Soppeng melaksanakan Tournament Domino antar Polri, TNI, dan Awak Media se Kabupaten Soppeng dengan tema " Transformasi Polri yang presisi mendukung pemulihan Ekonomi dan percepatan penanganan Covid - 19 untuk masyarakat Sehat dan pemulihan Ekonomi untuk Indonesia Maju". di Lapangan Mapolres Soppeng jl. Kemakmuran Kelurahan Lemba Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng, Rabu malam 22 Juni 2022.

    Diikuti oleh puluhan personil Polri, TNI dan Awak Media, pertandingan Domino Sistem Partnert tersebut disaksikan langsung oleh Kapolres Soppeng Akbp Santiaji Kartasasmita S.I.K didampingi Wakapolres Soppeng Kompol H. Muhiddin Yunus S.H M.H berserta para PJU Polres Soppeng.


    Kapolres Soppeng Akbp Santiaji Kartasasmita S.I.K dalam kesempatannya mengungkapkan bahwa "pertandingan domino ini dilaksanakan dalam rangka HUT Bhayangkara ke 76, selain itu hal tersebut juga untuk meningkatkan Sinergitas TNI, Polri dan Awak media". Ujarnya.

    Setelah melalui pertandingan yang panjang dan seru, pertandingan Domino dimenangkan oleh H. Rustam dan Halid Perwakilan dari Pordi diposisi pertama yang berhasil mengalahkan Asdar (Polri) bersama Yusuf / Chincong ( Awak Media ) serta diposisi ketiga ditempati oleh Andi Syamsu Rijal (Pordi) bersama Muhammad Nur (Pordi), dan Posisi keempat ditempati oleh Arman dan Sudirman dari perwakilan Polri.

    Adapun total hadiah uang pembinaan senilai 9,5 Juta yang terdiri dari juara pertama 5 juta, juara kedua 2 juta, juara ketiga 1,5 juta serta peringkat ke empat sebanyak 1 juta yang akan diberikan pada puncak perayaan HUT Bhayangkara 1 Juli mendatang.

    (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini