Satgas Kodim Maluku Utara Yonif RK 732/Banau Gelar Karya Bakti
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Satgas Kodim Maluku Utara Yonif RK 732/Banau Gelar Karya Bakti

    Kabartujuhsatu
    Sabtu, 04 Juni 2022, Juni 04, 2022 WIB Last Updated 2022-06-05T01:44:02Z
    masukkan script iklan disini

    Jakarta, Kabartujuhsatu.news, - Satgas Kodim Maluku Utara Yonif RK  732/Banau Pos Ramil 1 Gemaf SSK I bersama Pemerintah desa Gemaf dan masyarakat desa Gemaf melaksanakan kegiatan gotong royong membersihkan selokan di seputaran desa dan sekitarnya di Desa Gemaf Kec. Weda Utara Kab. Halteng.

    Dalam keterangan tertulis Penerangan Satgas Kodim Maluku Utara Yonif RK 732/Banau, Sabtu (04/06/2022) Danpos Ramil 1 Gemaf SSK I   Sertu Syahrul Kurniawan mengatakan kebersamaan dengan seluruh komponen masyarakat untuk peduli akan kebersihan lingkungan harus tetap dijaga bersama, disamping itu kegiatan tersebut merupakan hal positif yang bertujuan membangun masyarakat dalam menumbuhkan semangat gotong royong.


    Kegiatan ini bertujuan agar  memudahkan segala kesulitan masyarakat yang berada diwilayah binaan.


    Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini, masyarakat akan lebih peduli tentang pentingnya gotong-royong dalam menjaga kebersihan lingkungan dan menjaga tradisi kearifan lokal.

    Dalam keterangannya, Dansatgas Kodim Maluku Utara Yonif RK 732/Banau ,Letkol Inf Harriyanto Hendrik,S.E mengatakan, "Tujuan dari kegiatan ini yaitu untuk memberikan keamanan, kenyamanan dan kebersihan bagi masyarakat sekitar sehingga desa binaan menjadi lebih memiliki rasa kebersamaan dalam kehidupan bermasyarakat".

    (Dispenad)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini