Legislator DPRD Sulsel Andi Nurhidayati Gelar Reses di Desa Tetewatu Soppeng
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Legislator DPRD Sulsel Andi Nurhidayati Gelar Reses di Desa Tetewatu Soppeng

    Kabartujuhsatu
    Jumat, 03 Juni 2022, Juni 03, 2022 WIB Last Updated 2022-06-04T07:51:22Z
    masukkan script iklan disini


    Soppeng, Kabartujuhsatu.news,- Legislator DPRD provinsi Sulawesi Selatan Dr Andi Nurhidayati Zainuddin, S.Sos, SE, M.Si menggelar Reses masa persidangan III Tahun 2021/2022 yang dilangsungkan di Desa Tetewatu Kecamatan Lilirilau Kabupaten Soppeng, Jumat (3/6/2022).


    Andi Etti sapaan akrab Anggota DPRD dari PPP dapil Soppeng-Wajo ini mengaku dalam kunjungannya di Desa Tetewatu adalah Desa/Kelurahan yang ke 68 yang dikunjunginya dari 70 desa kelurahan di wilayah Kabupaten Soppeng sejak dilantik menjadi wakil rakyat tingkat provinsi Sulawesi Selatan yang kedua kalinya tahun 2019 lalu.


    Hal ini kata Andi Etti adalah bentuk komitmen dari awal untuk menyapa konstituen sekaligus menerima aspirasi serta mendengar keluh kesah masyarakat yang selanjutnya diperjuangkan agar terealisasi sesuai kebutuhan dan harapan masyarakat.



    Dalam kegiatan reses di Desa Tetewatu Andi Nurhidayati mengawali ucapan terimakasih kepada pemerintah Desa dan masyarakat yang telah hadir dan meluangkan waktunya dalam kegiatan reses tersebut.



    Dalam pertemuan dengan konstituen ini, ada 5 hal yang menjadi pembahasan sekaligus masukan dari masyarakat Desa Tetewatu Kecamatan Lilirilau yakni
    pembangunan jalan tani, persoalan pupuk subsidi, bantuan masjid, pembangunan sentra UKM dan pariwisata desa.


    Andi Etti mengatakan, "5 hal ini sudah kami catat dan tentu Kami akan berusaha merealisasikannya secara bertahap sesuai dengan prosedur dan kewenangan Kami, walaupun tidak secara keseluruhan, pungkasnya.


    Turut hadir Kepala Desa Tetewatu Eka Wijaya, Ketua BPD dan anggota, Para tokoh masyarakat, tokoh tani, tokoh adat, tokoh agama, tokoh pemuda serta masyarakat umum.


    Sekedar diketahui Andi Nurhidayati adalah Ketua DPC PPP Soppeng yang juga anggota Komisi D DPRD Sulsel serta Sekretaris Fraksi PPP DPRD Sulsel.


    Selain itu juga sebagai Wakil Ketua Badan Musyawarah (Bamus) dan Ketua Pimpinan Wilayah Wanita Persatuan Pembangunan (PW WPP) Sulsel. (Red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini