Dukung Kepolisian, Larm-Gak Ajak Kawal Hingga Putusan Inckrah Dugaan Penyimpangan Dana Pilwalkot Surabaya
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Dukung Kepolisian, Larm-Gak Ajak Kawal Hingga Putusan Inckrah Dugaan Penyimpangan Dana Pilwalkot Surabaya

    Kabartujuhsatu
    Minggu, 12 Juni 2022, Juni 12, 2022 WIB Last Updated 2022-06-13T00:48:07Z
    masukkan script iklan disini

    Surabaya, Kabartujuhsatu.news, - Lembaga Advokasi Rakyat Merdeka Gerakan Anti Korupsi (LARM-GAK) memastikan memberikan dukungan penuh kepada kepolisian Polrestabes Surabaya Provinsi Jawa Timur dalam mengusutan dugaan penyimpangan penggunaan dana hibah pemilihan Kepala daerah Walikota Surabaya 2020 lalu.

    Baihaki Akbar selaku Sekjen LARM-GAK yang sekaligus sebagai warga kota Surabaya, memberikan apresiasi kepada kepolisian Polrestabes Surabaya yang telah berkomitmen dalam memberantas dan memerangi tindak pidana Korupsi, ujarnya, Senin (13/6/2022).


    Ia berharap pihak kepolisian Polrestabes Surabaya segera menetapkan tersangka dalam kasus dugaan penyimpangan dana hibah Pilwali kota Surabaya 2020, tegas Baihaki Akbar.

    Dirinya memastikan akan terus mengawal kasus tersebut sampai tuntas, karena menurutnya, jumlah anggaran yang digunakan dengan bersumber dari APBD Surabaya mencapai Rp101,24 miliar, katanya.

    Kata Dia," Kami mengajak kepada seluruh warga kota Surabaya untuk turut serta mengawal kasus dugaan penyimpangan dana hibah Pilwali Kota Surabaya 2020 sampai ada putusan inckrah dari pengadilan, Pungkas sekjen Larm-Gak Baihaki Akbar.

    (Red/**)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini