Babinsa Tanamkan Kedisiplinan Siswa Sejak Dini
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Babinsa Tanamkan Kedisiplinan Siswa Sejak Dini

    Kabartujuhsatu
    Kamis, 23 Juni 2022, Juni 23, 2022 WIB Last Updated 2022-06-23T10:18:39Z
    masukkan script iklan disini

    Boyolali, Kabartujuhsatu.news,- Dalam rangka peningkatan kemampuan siswa serta menanamkan disiplin sejak dini menunjang generasi bangsa yang berkualitas 3 (tiga) Anggota Koramil 01/Boyolali Kodim 0724/Boyolali dipimpin Serka Nuraini melaksanakan pelatihan PBB kepada siswa dan siswi SMA N 2 Boyolali Jalan Tentara Pelajar KM 6 Dusun II Desa Kebonbimo Kecamatan Boyolali Kabupaten Boyolali. Kamis (23/6/2022).
     
    Kegiatan latihan PBB ini dengan tujuan agar para siswa mampu mewarisi nilai-nilai luhur budaya bangsa yang kini sudah mulai memudar dikalangan para generasi muda, pelatihan PBB diawali dengan memberikan teori kepada siswa-siswi, kemudian dilanjutkan dengan materi praktek, agar tertanam betul dibenak siswa-siswi tersebut tentang kedisiplinan.

    “Ini adalah merupakan dasar dalam membentuk sikap mental dan karakter yang baik, ” 
    Dengan Latihan PBB yang diberikan ini diharapkan para siswa-siswi SMA N 2 Boyolali terbentuk sikap jasmani yang tegap dan tangkas serta menumbuhkan rasa Nasionalisme yang tinggi.

    “Dengan hal tersebut, maka akan mendapatkan prestasi yang secara tidak langsung akan meningkatkan kualitas Intelektual generasi muda, sehingga menjadi tangguh dan siap membangun Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) di masa yang akan datang, ” tambah Serka Nuraini

    (Agus Kemplu)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini