Wabup Soppeng Hadiri Acara Mappettu Ada di Citta, Andi Mapparemma Baca Kesepakatan Diteken Lutfi Halide
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Wabup Soppeng Hadiri Acara Mappettu Ada di Citta, Andi Mapparemma Baca Kesepakatan Diteken Lutfi Halide

    Kabartujuhsatu
    Minggu, 22 Mei 2022, Mei 22, 2022 WIB Last Updated 2022-05-22T09:48:18Z
    masukkan script iklan disini

    Wakil Bupati Soppeng Ir H Lutfi Halide dan Andi Mapparemma (Ist).

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news,- Wakil Bupati Soppeng Ir H Lutfi Halide menghadiri acara "Mappettu Ada" (bahasa Bugis) yang berarti Memutuskan Kata dan atau bermusyawarah untuk mufakat tentang pelaksanaan hajatan pernikahan yang dilangsungkan di kediaman calon mempelai wanita.


    Acara Mappettu Ada Putri Hj.Andi Nubahriati (Pung Aji Nuba) yang biasa disapa Andi Sompa dilangsungkan di Desa Citta kecamatan Citta, Minggu (22/5/2022).


    Wakil Bupati Soppeng Ir Lutfi Halide dalam kesempatan itu mewakili keluarga menandatangani kesepakatan sementara sebelumnya pembacaan kesepakatan di bacakan oleh Andi Mapparemma.



    Diacara Mappettu Ada ini, banyak hal yang di bicarakan antara lain segala hal yang berkaitan dengan akad dan resepsi pernikahan.


    Wakil Bupati Soppeng Ir Lutfi Halide saat dikonfirmasi membenarkan bahwa dirinya saat ini berada di Citta dengan acara Mappettu Ada keluarga, katanya.


    Wabup Soppeng Lutfi Halide di hari libur ini yang mestinya sudah istirahat 2 hari, Sabtu dan Minggu setelah 5 hari bekerja untuk masyarakat Soppeng namun masih melakukan kerja-kerja sosial salah satunya menghadiri rangkaian hajatan pernikahan.


    Wakil Bupati Soppeng Lutfi Halide mengatakan, Ini bagian dari acara keluarga meski bukan hajatan keluarga namun momen inilah kesempatan untuk bersilaturahmi dengan masyarakat apa lagi keluarga, tandasnya.


    (Red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini