Serma Yudhi Cek Langsung Kondisi Rumah Warga Yang Akan Direhab Agar Tepat Sasaran
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Serma Yudhi Cek Langsung Kondisi Rumah Warga Yang Akan Direhab Agar Tepat Sasaran

    Kabartujuhsatu
    Sabtu, 28 Mei 2022, Mei 28, 2022 WIB Last Updated 2022-05-29T05:00:38Z
    masukkan script iklan disini
    Babinsa Serma Yudhy saat mengecek kondisi rumah warga (Ist).


    Surakarta (Jateng), Kabartujuhsatu.news,-Babinsa Kratonan Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta Sersan Mayor Yudhi mengecek rumah milik Sugianti Umur 64 Tahun untuk perbaikan kerusakan atap yang sudah lapuk dan bocor.

    Pengecekan juga di lakukan kepada pemilik rumah atas nama Saparni yang atap rumahnya rusak parah yang merupakan warga RT/RW 05 Kratonan, Kelurahan Kratonan, Kecamatan Serengan.

    Selain itu, rumah Sriwidodo (48) yang atap rumahnya rusak, bocor dan rapuh yang semuanya menjadi sasaran rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH). Sabtu (28/05/2022) Pukul : 08.00 Wib sampai selesai.


    Dari pantuan di lokasi, kondisi rumah milik Sugianti, Suparni Sriwidodo memang sangat layak untuk mendapat bantuan RTLH.l, dan mayoritas atap kontruksi bangunan dari kayu yang sudah lapuk.l, beber Serma Yudhy.

    Menurut Babinsa yang dekat dengan masyarakat warga binaannya ini bahwa, rumah ini nantinya akan di rehab bersama-sama warga setempat.

    Dengan adanya kegiatan rehab RTLH ini, diharapkan nantinya setelah di rehab, rumah Sugianti, dan Suparni maupun Sriwidodo akan menjadi layak huni yang tentunya akan menjadi rumah sehat, pungkas Babinsa Kratonan Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta Serma Yudhy.

    (Red/Agus)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini