Ketua DPR RI Puan Maharani Ucapkan Selamat Atas Pernikahan Ketua MK Anwar Usman dan Adik Presiden Jokowi, Idayati
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Ketua DPR RI Puan Maharani Ucapkan Selamat Atas Pernikahan Ketua MK Anwar Usman dan Adik Presiden Jokowi, Idayati

    Kabartujuhsatu
    Kamis, 26 Mei 2022, Mei 26, 2022 WIB Last Updated 2022-05-27T03:00:54Z
    masukkan script iklan disini


    Bali, Kabartujuhsatu.news,- Ketua DPR Puan Maharani mengucapkan selamat atas pernikahan Ketua Mahkamah Konstitusi Anwar Usman dengan adik Presiden Joko Widodo (Jokowi), Idayati, di Solo, Jawa Tengah, Kamis, 26 Mei 2022.


    “Saya mengucapkan selamat kepada mempelai berdua, ujarnya.


    "Mohon maaf tidak bisa hadir,” kata Puan Maharani usai menghadiri rangkaian acara Global Platform for Disarter Risk Reduction (GPDRR) 2022 di Badung, Bali.


    Puan menyampaikan alasan tidak dapat mengikuti secara langsung acara pernikahan itu karena ada kegiatan yang harus dihadiri di Bali pada waktu bersamaan.


    Dirinya harus menjadi salah satu pembicara pada rapat pleno yang membahas evaluasi jangka menengah Kerangka Kerja Sendai (Sendai Framework).


    Rapat pleno itu merupakan rangkaian dari kegiatan Sesi Ke-7 Platform Global untuk Pengurangan Risiko Bencana (GPDRR) yang berlangsung pada 25–28 Mei 2022 di Bali Nusa Dua Convention Center, Badung Bali.


    Di sela-sela kegiatannya di BNDCC, Puan juga menggelar pertemuan bilateral dengan Presiden Majelis Umum Perserikatan Bangsa-Bangsa  Abdulla Shahid.


    Anwar Usman resmi menikah dengan Idayati yang dinikahkan langsung oleh presiden Jokowi di Graha Saba Solo, Kamis, pukul 09.00 WIB.


    Dalam kegiatan ijab kabul tersebut, Wakil Presiden  Ma’ruf Amin bertindak sebagai saksi akad nikah Idayati, sementara Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa menjadi saksi dari Anwar Usman.


    Imam Besar Masjid Istiqlal Nasaruddin Umar pun turut terlibat dalam acara itu.


    Nasaruddin Umar memberi nasihat pernikahan untuk kedua mempelai.


    Sejumlah tokoh hadir pada acara pernikahan adik Jokowi tersebut, di antaranya Menteri Pertahanan Prabowo Subianto dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo. (**)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini