Intip Kegiatan Baksos Serdik Sespimen Angkatan ke 62 Berbagi Terhadap Sesama
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Intip Kegiatan Baksos Serdik Sespimen Angkatan ke 62 Berbagi Terhadap Sesama

    Kabartujuhsatu
    Jumat, 06 Mei 2022, Mei 06, 2022 WIB Last Updated 2022-05-06T16:34:04Z
    masukkan script iklan disini

    BANDA ACEH, Kabartujuhsatu.news,-Peduli terhadap sesama, Serdik Sespimen angkatan ke 62 melakukan aksi sosial dengan memberikan bantuan paket sembako dan uang tunai, Kamis, 5/5/2022.

    Kali ini Kompol Joko Kusumadinata SH,SIK Serdik Sespimmen Dikreg 62 melaksanakan kegiatan sosial dengan berbagi untuk lembaga pendidikan maupun yayasan yatim piatu.

    "Kegiatan ini kami lakukan rutin setiap harinya selama bulan suci ramadhan 1443 H, kegiatan ini merupakan kepedulian kami dari serdik Sespimen angkatan ke 62," ujar Kompol Joko Kusumadinata SH,SIK, Jumat, 6/5/2022.

    Lanjut Kompol Joko Kusumadinata SH, SIK menjelaskan, kegiatan bahwa berbagi terhadap sesama ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian kami (para serdik sespimen angkatan ke 62) terhadap sesama.

    "Hal ini sebagai wujud untuk meringankan beban masyarakat terutama yang terdampak pandemi Covid-19," tuturnya.


    Seperti diketahui bangsa Indonesia bahkan hampir seluruh belahan dunia ini mengalami pandemi Covid 19 yang cukup lama dan menimbulkan dampak baik ekonomi maupun sosial.

    "Oleh sebab itu kami turun untuk bisa saling berbagi terhadap sesama dengan memberikan sembako untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak wabah Covid-19.

    "Kami berharap apa yang kami lakukan (angkatan Sespimen angkatan ke 62) dapat membantu dan meringankan beban masyarakat," Harapnya. 

    Untuk di ketahui dalam kegiatan berbagi ini menyasar dilokasi diantaranya di Dayah Babun Najah / ulee Kareng, Baldatul Tayybatun Wa Rabbun Ghafur / Ulee Kareng, Dayah / Ulee Kareng, Raudhatun Hikmah Al Waliyah / Ulee Kareng, Darul Hijrah / Lamlagang, Rumah Yatim / Lamlagang, Dayah Mabdaul Ulum Al Ziziyah / Lamtemen timur, Dayah Baital Atiq / bitai, Rumah Mukim Syach Abdurrauf / Deah Raya dan Deyah Mini Aceh / Alue Naga.

    (Red/Ashar)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini