Gelar Konsolidasi Gerindra Ponorogo Siap Rebut Kemenangan
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Gelar Konsolidasi Gerindra Ponorogo Siap Rebut Kemenangan

    Kabartujuhsatu
    Minggu, 01 Mei 2022, Mei 01, 2022 WIB Last Updated 2022-05-01T11:03:03Z
    masukkan script iklan disini

    Ponorogo (Jatim), Kabartujuhsatu.news, - DPC Partai Gerindra Kabupaten Ponorogo,   Jawa Timur dibawah nahkoda Drs Supriyanto selaku Ketua DPC langsung tancap gas menghadapi Pemilu 2024 mendatang. Partai besutan Prabowo Subianto ini melakukan konsolidasi ke PAC se-Bumi Reyog. 

    Secara intens,  selama bulan suci Ramadhan ini jajaran pengurus DPC Partai Gerindra Ponorogo terus turun konsolidasi melakukan silaturahmi dan serap aspirasi serta merapatkan barisan. 

    "Kegiatan ini dilakukan untuk merapatkan barisan menjelang kontestasi politik pada 2024 mendatang, " ujar Supriyanto saat konsolidasi bersama ratusan kader dan pengurus PAC Partai Gerindra di Dapil 2 di Kecamatan Mlarak, Jumat (29/4/2022). 


    Kang Pri sapaan akrab Supriyanto juga mengatakan konsolidasi  berkaitan erat dengan suksesnya proses Demokrasi di internal maupun pesta demokrasi Indonesia. "Partai Gerindra harus memenangkan momen perhelatan politik ini," tambahnya. 


    Menjelang momentum Pileg,   Pilpres dan Pilkada secara serentak pada tahun 2024 maka diperlukan konsolidasi dan komitmen Kader Partai Gerindra dalam mendukung semua kandidat yang berangkat dari Partai Gerindra. 

    "Rapat Konsolidasi Partai Gerindra sangat penting dilakukan untuk menuju kesuksesan Pemilihan Umum 2024. 

    Konsolidasi Partai merupakan ajang untuk memastikan mesin mesin partai Gerindra tetap kuat sehingga menjadi garda terdepan melayani masyarakat serta memenangkan Pemilu 2024 dan dapat mendulang suara khususnya di Kabupaten Ponorogo.  

    Dan Konsolidasi ini tentunya juga dilakukan untuk mensinergikan program, dan mengedepankan program unggulan Partai yang pro rakyat, " jelasnya.

    Dia juga mengapresiasi kader, simpatisan serta jajaran pengurus Partai Gerindra Ponorogo di semua tataran selama ini. 

    "Kami berharap jalinan silaturrahim sesama kader tetap terjaga sehingga semakin banyak kader kader Militan yang solid. 

    "Konsolidasi Partai untuk peningkatan kualitas agar semakin banyak kader-kader yang memiliki militansi, " paparnya.

    Di akhir sambutanya,  dia menyampaikan  bahwa Gerindra hanya akan mengajukan Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden mendatang. 

    "Gerindra Menang, Bapak Prabowo Subianto Presiden," tukasnya. 

    (Muh Nurcholis) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini