Awas, Beredar Akun WA Penipu, Catut Nama Bupati Gayo Lues Untuk Galang Donasi
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Awas, Beredar Akun WA Penipu, Catut Nama Bupati Gayo Lues Untuk Galang Donasi

    Kabartujuhsatu
    Kamis, 05 Mei 2022, Mei 05, 2022 WIB Last Updated 2022-05-05T16:29:07Z
    masukkan script iklan disini

    Gayo Lues (Aceh), Kabartujuhsatu.news,- Beredar pesan whatsApp yang dilakukan oknum yang tak bertanggung jawab penggalangan dana untuk kegiatan penggalangan dana untuk Ponpes, Panti Asuhan dan Sekolah PAUD mencatut nama Bupati Gayo Lues, H. Muhammad Amru. 

    Dalam pesan tersebut berisikan :

    "Sebelumnya saya perkenalkan saya dengan Bapak H. Muhammad Amru selaku Bupati Gayo Lues. 

    "Saya mau menggalang donasi berupa berupa uang untuk berbagai yayasan, ponpes, panti asuhan dan sekolah PAUD. 

    "Apa benar ini saya berbicara dengan pengurus yayasan/ kepala Sekolah PAUD".

    Seperti dilansir dari press release Prokopim Humas Gayo Lues, Bupati Gayo Lues menegaskan bahwa WhatsApp yang beredar yang mengatasnamakan dirinya itu adalah resmi modus penipuan yang dilakukan oleh orang yang tidak bertanggung jawab yang ingin mencari keuntungan dari pejabat publik.

    Untuk itu melalui media ini saya ingin sampaikan kepada masyarakat Gayo Lues khususnya dan masyarakat di seluruh provinsi Aceh bahwa Bupati Gayo Lues tidak pernah melakukan penggalangan donasi untuk kegiatan yang disampaikan tersebut, karena itu kami berharap kepada seluruh masyarakat yang mendapatkan informasi tersebut untuk tidak ditanggapi dan dilayani. 

    Atau bisa langsung konfirmasi kepada bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan selaku juru bicara pimpinan daerah atas kebijakan yang di edarkan.

    Lebih jauh Bupati menyampaikan hal ini perlu kami sampaikan agar tidak ada jatuh korban akibat mengatas namakan saya tegas Amru.

    Kepada Dinas terkait tentunya harus melakukan tindakan dan penelusuran atas kejadian ini siapa orang yang sudah berani-beraninya mencatut nama pimpinan daerah Gayo Lues untuk kepentingan pribadinya. Serta hal ini tentunya sangat merugikan citra daerah kita ujar kadis Pariwisata Irsan Firdaus. (abd)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini