Jelang Buka Puasa, Sejumlah Rumah Warga Pondok Bahar Tergenang Air
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Jelang Buka Puasa, Sejumlah Rumah Warga Pondok Bahar Tergenang Air

    Kabartujuhsatu
    Selasa, 05 April 2022, April 05, 2022 WIB Last Updated 2022-04-05T20:07:03Z
    masukkan script iklan disini

    Tangerang Kota, Kabartujuhsatu.news, - Memasuki bulan Ramadhan, warga dilingkungan RW 01, Kelurahan Pondok Bahar, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang, kembali mengalami banjir. Selain meluapnya kali Angke yang melintas, warga juga menduga, dampak adanya pembangunan Puri 11.

    Menyikapi permasalahan warganya ketua RW 01 Syarifudin, meminta kepada pemerintah setempat, serius menangani banjir diwilayahnya, apalagi masyarakat, sedang menjalan bulan puasa, Selasa malam (05/04/2022).

    "Sudah dua hari berturut, Warga yang ada dilingkungan, saat buka puasa, rumahnya banjir. Secara geografis, tanggul kali Angke lebih rendah dari pemukiman warga," ungkapnya.


    Syarifudin, juga menyampaikan keluhan warga ke pihak managent PT Puri 11. Karena sebelum adanya pembangunan, belum pernah terjadi banjir. Dari rekaman Vidio yang dikrim warga, air mencapai setinggi betis orang dewasa.

    "Dengan adanya keluhan warga, kami sempat menghubungi pihak management, untuk mencari solusi. apalagi saat ini, warga sedang melaksanakan ibadah puasa, kata Syarifuddin

    Dalam kesempatan itu, Syarifudin yang disapa bang haji Caplin menghimbau, warganya tetap menjaga lingkungan dan menjaga kesehatan, "Meski Covid -19, dinyatakan sudah menurun, tetap kita warus waspada," ujarnya.

    Dia berharap, pemerintah cepat menanggapi keluhan warganya. Juga Kita Berdo'a di bulan Ramadha pandemi cepat berlalu, sehingga saat Idul Fitri (lebaran), bisa berkumpul dengan sanak famili. 

    (Syarif).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini