Camat Pondok Aren Hadiri Safari Ramadhan Minta Karang Taruna Kelurahan Parigi Baru Jadi Pelopor Pembangunan
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Camat Pondok Aren Hadiri Safari Ramadhan Minta Karang Taruna Kelurahan Parigi Baru Jadi Pelopor Pembangunan

    Kabartujuhsatu
    Senin, 11 April 2022, April 11, 2022 WIB Last Updated 2022-04-11T16:39:43Z
    masukkan script iklan disini

    Tangerang Selatan, Kabartujuhsatu.news,- Camat Pondok Aren Hendra, menginginkan agar organisasi Karang Taruna menjadi pelopor sekaligus spirit untuk membangun demi kesejahteraan masyarakat. 

    “Tantangannya sekarang adalah bagaimana membuat program kerja yang sesuai dengan kemajuan zaman,” ujar Camat Pondok Aren. 

    Pesan inspiratif itu disampaikan, Camat Pondok Aren, saat mengunjungi Masjid Nurul Yaqin bersama tim Safari Ramadhan diwilayah Kelurahan Parigi Baru, Pondok Aren, Tangerang Selatan, Minggu (10/04/2022).

    Hendra menjelaskan bahwa Karang Taruna merupakan wadah atau tempat berkumpulnya para anak muda yang memiliki semangat membangun dan memperlihatkan spirit kerja sama antar pemuda sebagai salah satu organisasi sosial.

    "Saya percaya kepada ketua Karang Taruna di Kelurahan Parigi Baru, dapat menjalankan programnya dengan baik dan membawa anggotanya yang unggul dan mandiri," ujar Hendra.


    Sementara itu  Ketua Karang Taruna kelurahan Parigi Baru Mamit Setiawan yang disapa bang Chi-oxs, mengatakan bahwa lima tahun masa kepengurusan bukanlah waktu yang singkat, melainkan sebuah masa yang sangat panjang untuk melahirkan berbagai macam karya, katanya.

    Lebih lanjut dikatakan “Saya kira ke depan banyak tantangan yang harus dilewati bersama. 

    "Kami berharap keberadaan Karang Taruna, bukan hanya pelengkap saja, tapi dukungan pemerintah apa yang diusulkan oleh Karang Taruna dalam Musrenbang yang telah dilaksanakan dapat direalisasikan," Ujar Chi-oxs.
     
    Ditempat yang sama Lurah Parigi Baru Ade Helmi menjelaskan, bahwa kehadiran tim Safari Ramadhan yang dipimpin camat Pondok Aren bersama para lurah ke Masjid Nurul Yaqin, memasuki agenda yang ke enam dari 11 Kelurahan yang ada di Pondok Aren.

    "Alhamdulilah, selain bisa buka puasa bersama dengan para jamaah, Kami atas nama pemerintah telah memberikan bantuan kepada pengurus masjid Nurul Yaqin dan 3 mushola ditambah santunan untuk 20 orang anak yatim dan dhuafa." pungkasnya.

     (Abah Ade).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini