Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polresta Deli Serdang Laksanakan Pengamanan Sholat Tarawih
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polresta Deli Serdang Laksanakan Pengamanan Sholat Tarawih

    Kabartujuhsatu
    Sabtu, 23 April 2022, April 23, 2022 WIB Last Updated 2022-04-24T01:04:33Z
    masukkan script iklan disini

    Deli Serdang (Sumut), Kabartujuhsatu.news,-Sudah menjadi kewajiban bagi Anggota Polri untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum tugasnya, salah satunya guna mengantisipasi segala bentuk gangguan dan ancaman selama bulan Ramadhan, seperti yang dilaksanakan oleh Polresta Deli Serdang demgam mengamankan jalannya Sholat Tarawih di wilayah hukum Polresta Deli Serdang. Sabtu (23/04/2022) Malam.

    Kasi Humas Polresta Deli Serdang Ipda Jm. Gabe Napitupulu mengatakan ” Hal tersebut dilakukan untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat muslim yang sedang menjalankan ibadah,” jelasnya.


    Disamping itu kegiatan tersebut juga untuk menjaga tali silaturahmi antar umat beragama agar tetap terjaga dengan baik  sehingga akan terciptanya rasa saling menghargai dan solidaritas  serta persaudaraan dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang terkendali". 


    Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji, SIK, MH mengatakan “Selama bulan Ramadhan ini kita terus  tingkatkan patroli rutin ketempat-tempat ibadah dan tempat-tempat keramaian serta pemukiman penduduk untuk menciptakan situasi kamtibmas agar tetap kondusif selama bulan suci ramadhan” Jelasnya.

    (Leodepari)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini