Jelang Ramadhan Pinang Oblag Gelar Touring
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Jelang Ramadhan Pinang Oblag Gelar Touring

    Kabartujuhsatu
    Kamis, 17 Maret 2022, Maret 17, 2022 WIB Last Updated 2022-03-17T13:23:03Z
    masukkan script iklan disini

    Tangerang Kota, Kabartujuhsatu.news,-
    Ramadhan sebentar lagi, umat Islam di seluruh penjuru dunia sudah tak sabar menyambutnya.

    Diperkirakan 16 hari lagi bulan Ramadhan datang, yaitu tanggal 3 April 2022.

    Ketika Ramadhan datang, setiap umat Islam wajib menjalani puasa yaitu menahan nafsu dahaga dan lapar dari terbit fajar hingga terbenam matahari.

    Biasanya setiap orang saling membagikan ucapan menyambut bulan Ramadhan kepada orang terdekat, salah satunya saudara tercinta.

    Beda halnya dengan yang dilakukan para pemuda pinang gg.H.Sirih yang menamakan diri "Pinang Oblag"yang diketuai Bang Bonang.

    Demi memupuk tali silaturami antar sesama anggota, Pinang Oblag menggelar Touring dengan lokasi tujuan Villa Melinda Jl.Raya Cipanas Cianjur Jawa Barat, Selasa 15 Maret 2022.

    Dengan menaiki sepeda motor para anggota melaju kendaraannya dengan konvoi menuju ke lokasi secara rombongan dengan tertib agar bisa berjalan lancar sampai tujuan, terang Bonang.


    Kegiatan Touring yang di ikuti kurang lebih 20 orang ini dikomandoi oleh Aan Gaskin, Nanu Eror yang pegang keuangan dan penasehatnya Bang Denny, lakukan acara ini dengan gotong royong antar anggota dengan tujuan silaturahmi jelang ramadhan, tambahnya.

    Ditempat terpisah Denny sebagai penasehat berharap acara ini bisa menjadi ajang tali silaturahmi dan ke depan pemuda pemudi "Pinang Oblag" ini makin banyak lagi anggotanya dan solid dalam hal kegiatan apapun.

    (Syarif)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini