Ahmad Nasirin Pimpin DPD KNTI Kendal Masa Bakti 2022 - 2027
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Ahmad Nasirin Pimpin DPD KNTI Kendal Masa Bakti 2022 - 2027

    Kabartujuhsatu
    Minggu, 06 Maret 2022, Maret 06, 2022 WIB Last Updated 2022-03-06T15:25:29Z
    masukkan script iklan disini

    Kendal (Jateng), Kabartujuhsatu.news,-Musda DPD KNTI (Kesatuan Nelayan Tradisional Indonesia) Kabupaten Kendal Sukses dan lancar. Musda perdana ini digelar di aula Dinas Perikanan dan Kelautan Kabupaten Kendal, Minggu(6/3/2022).

    Musda ini dihadiri DPP KNTI yang diwakili Iing Rohimin (Sekjen KNTI), hadir juga Ketua DPW KNTI Jateng, Slamet Ary Nugroho, dan perwakilan nelayan dan pembudidaya perikanan di Kabupaten Kendal.

    Hasil Musda menetapkan Ahmad Nasirin sebagai Ketua DPD KNTI Kendal, periode 2022 - 2027. Dalam sambutannya dia mengatakan, KNTI Kendal hadir untuk Masyarakat.

    "Setiap saya mendengar curhatan Nelayan tentang permasalahan dan kesulitannya, hati ini trenyuh, kasihan, ingin sekali bisa membantu, makanya saya mengajak mereka agar bergabung di Organisasi KNTI Kendal. 

    "Ayo bareng-bareng cari solusinya. Misal kesulitan BBM, buat Kartu KUSUKA ataupun administrasi lainnya. Mereka saudara kita, harus kita bantu. Maka hadirnya DPD KNTI Kendal ini, benar-benar harus bermanfaat untuk masyarakat," jelasnya.

    Sementara itu Iing Rohimin, sangat mendukung berdirinya DPD KNTI Kendal ini, agar para nelayan dan pembudidaya perikanan bisa terbantu, dengan harapan berdampak untuk mereka dalam meningkatkan perekonomian agar lebih sejahtera.


    Senada dengan semangat DPP KNTI, Slamet Ary Nugroho selaku Ketua DPW KNTI Jateng, juga berikan apresiasi bagus atas terbentuknya KNTI Kendal. Dirinya sangat berharap agar KNTI di Kendal ini bisa membantu nelayan dan pembudidaya dan juga bermanfaat untuk masyarakat.

    Dalam Musda ini, setiap peserta diberi kesempatan untuk memberikan pemaparan tentang permasalahan dari nelayan dan pembudidaya.Hal ini untuk menyusun program kerja 5 tahun ke depan.

    Hadir juga para pembudidaya perikanan ikan tawar, seperti ikan gabus. Tidak hanya budidaya saja, mereka membuat indukan dan pembibitan. Mereka yang bergabung dalam kelompok budidaya  ikan tersebut, semangat bergabung di KNTI Kendal, dan berharap ke depannya bisa membuat minyak albumin dari ikan gabus.

    Acara ditutup dengan sesi foto bersama, dan mereka siap berbagi tugas untuk membesarkan KNTI Kendal agar bermanfaat untuk nelayan dan pembudidaya perikanan.(AN)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini