Rumah Makan Waroeng Lamongan Tawarkan Menu Prasmanan Khas Jawa Tradisional
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Rumah Makan Waroeng Lamongan Tawarkan Menu Prasmanan Khas Jawa Tradisional

    Kabartujuhsatu
    Sabtu, 15 Januari 2022, Januari 15, 2022 WIB Last Updated 2022-01-15T10:18:09Z
    masukkan script iklan disini

    Gresik (Jatim), Kabartujuhsatu.news,- Peresmian pembukaan Rumah Makan Waroeng Lamongan yang berada di jalan Raya Tebaloan Kecamatan Duduk Sampean Kabupaten Gresik tepatnya di jalan Pantura depan pom bensin Tebaloan.

    Pak Eko Wahyuhono owner Rumah makan Waroeng Lamongan memaparkan waroeng Lamongan ini menawarkan kepada masyarakat yang ingin menikmati menu makanan tradisional tentunya dengan harga yang sangat terjangkau.

    "Di akses jalan Pantura ini tentunya bagi masyarakat yang melakukan perjalanan arah ke Gresik-Lamongan bisa menikmati makanan khas tradisional dengan harga yang sangat terjangkau". Paparnya, Sabtu 15 Januari 2022.

    "Disini kami menyediakan makanan dari harga 10 ribuan dan minuman segar dengan harga yang cukup murah di mulai dari 4000-an aja". Imbuh Eko.

    Waroeng Lamongan ini juga menawarkan menu prasmanan makanan khas Jawa seperti Kare kepiting, mangut kepala manyung, kutuk kelo kuning, asem-asem patin, mangut lele, lodeh terong dan beberapa sambelan khas Jawa yang menggugah selera.

    Tidak hanya masakan tradisional, waroeng Lamongan juga menyediakan menu masakan yang ada di restoran-restoran, seperti ayam bakar Ingkung, gurami bakar, bebek korek, capcay, kepiting saos Padang dan masih banyak menu lainnya.


    Rumah makan Waroeng Lamongan ini sudah di serbu pengunjung di hari pertama buka, bahkan beberapa pengunjung saat di Wawancarai awak media mengatakan nyaman makan di waroeng Lamongan.

    "Menu makanan nya enak dan murah meriah mas, tempat nya bersih, ada mushola nya serta fasilitas lengkap dan pelayanan ramah". Ungkap Baihaqi pemuda dari Madura.

    Salsa salah satu pengunjung dari Bojonegoro juga terlihat menikmati makanan yang di sajikan oleh Rumah makan waroeng Lamongan ini.

    "Makanannya enak dan kita bisa ambil Makanan sesuka hati kita dengan harga yang terbilang murah meriah, saya baru tau ada rumah makan di akses jalan Pantura yang menawarkan menu prasmanan dengan rasa yang enak dan Harga murah meriah", tutur Salsa.

    "Rumah makan Waroeng Lamongan ini buka 24 jam, jadi bagi para penikmat makanan khas tradisional bisa mampir kapan saja", Pungkas Eko.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini