Kapolsek Ganra Pantau Vaksiniasi di Desa Belo, Iptu Agung Abimanyu Himbau Tetap Terapkan Prokes Covid 19
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Kapolsek Ganra Pantau Vaksiniasi di Desa Belo, Iptu Agung Abimanyu Himbau Tetap Terapkan Prokes Covid 19

    Kabartujuhsatu
    Rabu, 05 Januari 2022, Januari 05, 2022 WIB Last Updated 2022-01-06T11:55:30Z
    masukkan script iklan disini

    Kapolsek Ganra Iptu Agung Abimanyu saat memantau pelaksanaan Vaksiniasi di Desa Belo (Ist).

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news,- Kapolsek Ganra Iptu Agung Abimanyu, S,Sos melaksanakan pemantauan kegiatan Vaksiniasi di Dusun Cellenge Desa Belo Kecamatan Ganra Kabupaten Soppeng, Kamis (6/1/2022).


    Dalam kegiatan pemantauan tersebut, Kapolsek Ganra Iptu Agung Abimanyu didampingi Kanit Propam Polsek Ganra Aiptu A Sujadin bersama Danposramil Ganra Peltu Juanda.


    Iptu Agung Abimanyu mengungkapkan bahwa dalam Vaksiniasi ini dirinya menghimbau agar tetap menerapkan protokol kesehatan Covid 19.


    Kata Dia, "Vaksiniasi yang digelar ini adalah Vaksiniasi tahap pertama dan kedua, dengan sasaran penerima Vaksiniasi sebanyak 253 orang, ujarnya.


    Diketahui bahwa Kecamatan Ganra dalam cakupan Vaksiniasi saat ini melebihi 70 persen berdasarkan data yang ada dan penghargaan yang diberikan oleh Kapolres Soppeng untuk kecamatan Ganra sehingga turut serta berkontribusi dalam capaian 80 persen tingkat kabupaten Soppeng, namun demikian, kata Kapolsek Ganra harus tetap kita genjot karena itu demi kepentingan kita bersama dan masyarakat agar terhindar dari penularan Covid 19, ujarnya.



    "Yang juga tentunya, agar hal itu dapat mencapai kekebalan komunal di tengah pandemi Covid 19, terang Kapolsek Iptu Agung Abimanyu.



    Bahkan Kata Kapolsek Ganra, " Meski kita dan masyarakat sudah menjalani Vaksinasi, baik tahap pertama maupun tahap kedua haruslah tetap menerapkan Prokes Covid dalam setiap kegiatan dan aktivitas, imbuhnya.


    "Oleh sebab itu saya menekankan kepada seluruh personil Polsek Ganra agar terus melakukan edukasi Prokes secara Humanis, Pungkasnya. (Red).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini